Jual Mesin Giling Daging Bakso Listrik Amanah & Berkualitas

Mesin bakso listrik

Mesin Gilingan Daging Bakso ListrikMesin gilingan daging merupakan suatu alat yang kini popular dan banyak peminat di dunia usaha. Alat penggiling daging telah menjadi kebutuhan wajib untuk para produsen pengolahan daging dari skala kecil sampai skala besar, misalnya saja bisnis bakso, usaha sosis, rumah makan, hotel, dan yang lainnya.

Futake adalah perusahaan distributor mesin giling daging listrik yang sudah berdiri dari belasan tahun dan berpengalaman memenuhi keperluan mesin alat gilingan daging dengan harga yang lebih murah, hingga saat ini sudah berhasil memberikan kepuasan kepada ratusan sampai ribuan klien pengolahan daging dari perorangan hingga industri besar.

Ada beragam tipe mesin penggiling daging listrik, yaitu alat mesin penggiling daging manual, mesin penggiling daging mekanis, mesin giling daging elektrik, alat gilingan daging diesel, dan lain sebagainya. Kami menawarkan berbagai pilihan model, sehingga Anda dapat memperoleh mesin gilingan daging yang sesuai dengan dana dan skala usaha Anda.

Mesin penggiling daging listrik disebut sebagai meat grinder merupakan alat mesin yang difungsikan untuk menggiling daging hingga kebentuk yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder dibutuhkan dan sudah banyak dioperasikan oleh para pelaku usaha bakso, pembuatan sosis, dan usaha yang lainnya.

Cara Memilih Alat Penggiling Daging Berkualitas

Jual Mesin Daging Bakso Listrik Full Stainless

Waktu sekarang di pasaran sudah banyak toko yang menyajikan alat mesin gilingan daging. Sehingga kita bisa melihat beragam mesin giling daging listrik dengan bermacam-macam tipe. Karena itu diperlukan perhatian lebih dalam menentukan mesin mana yang akan diambil agar tidak salah pilih.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan saat hendak membeli alat penggiling daging listrik adalah mencari informasi alat mesin yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan asset dana yang dipunyai. Jadi supaya tidak salah mengambil keputusan, lebik baik ketahui terlebih dahulu model alat gilingan daging yang terdapat di pasaran, khususnya kapasitas produksi dan cara kerjanya.

Cara kerja alat penggiling daging dapat dikelompokan menjadi dua, yakni alat mesin giling secara manual dan secara otomatis. Untuk mesin manual penggunaannya harus digerakkan dengan bantuan tenaga manusia, sedangkan untuk mesin otomatis pengoperasiannya sudah menggunakan tenaga listrik maupun yang lainnya.

Alat mesin gilingan manual berkapasitas kecil banyak digunakan pada industri berskala kecil atau usaha rumahan. Dan untuk usaha yang lebih besar lagi, dengan memakai mesin penggiling bertenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Ketahui kapasitas perangkat mesin gilingan yang ada, kemudian tentukan mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda sudah menentukan jenis mesin giling daging listrik yang sesuai, langkah berikutnya adalah menentukan mesin yang baik.

Fungsi Mesin Penggiling Daging

Manfaat dari mesin gilingan daging atau yang sering dikenal dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling dan menghaluskan daging menjadi lebih lembut sehingga dapat dipakai menjadi beberapa jenis produk makanan misalnya saja bakso, sosis, dan lainnya.

Alat mesin gilingan daging menjadi mesin yang harus dimiliki oleh pengusaha olahan daging, misalnya saja untuk pelaku usaha-usaha bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lain sebagainya.

Kami mempersiapkan banyak sekali macam-macam mesin giling daging listrik yang dapat dipilih, tersedia alat mesin penggiling yang bisa dipakai berbagai usaha dari usaha kecil hingga usaha di level industri.

Jual Mesin Penggiling Daging listrik untuk Bakso

Mesin Gilingan Daging Bakso Listrik Full Stainless

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Banyak orang pastinya tahu makanan ini. Ya, makanan bakso ini adalah salah satu masakan orang Indonesia yang telah sedari puluhan tahun yang lalu sudah menjadi kegemaran oleh banyak orang. Hampir kebanyakan orang menyukai jajanan yang satu ini, yang muda hinga yang sudah tua, yang berada di desa maupun di kota, dan bahkan sekarang ini ada dimana pun berada akan sering kita bisa mendapatkan jajanan ini.

Bahan yang dipergunakan untuk membikin bakso dapat dikatakan cukup sederhana, dan untuk masa sekarang di era yang telah serba maju, proses pembuatannya semakin hari makin mudah karena adanya alat dan mesin untuk membantu manusia.

Dalam pembuatan bakso kini bisa memakai meat grinder guna menghaluskan daging. Dan waktu sekarang bahkan juga sudah terdapat mesin yang sekaligus dapat mencetak bulatan bakso, sehingga para produsen bakso ini pun bisa lebih mengirit tenaga dan waktu.

Dengan adanya kemudahan-kemudahan yang ada sekarang ini, bakso tidak hanya dipasarkan dalam bentuk masakan siap santap, kian banyak produsen memperkenalkan penemuan baru dengan membuat bakso dalam bentuk frozen food (beku).

Selain bakso, banyak lagi macam-macam olahan yang lainnya yang juga menggunakan bahan dasar daging giling, baik dipergunakan untuk bahan pokok ataupun untuk bahan campuran, contohnya saja sosis, rolade, kornet, hamburger, sate lilit, saus spaghetti, dan lain sebagainya.

Daging giling banyak digunakan untuk beberapa bahan makanan karena memiliki banyak sekali keunggulan, di antaranya yaitu:

– Bisa dimasak menjadi beraneka jenis masakan
– Bau amis pada daging tidak sekuat saat sebelum digiling
– Tahan lebih lama, terutama bila disimpan dalam keadaan dingin
– Efisien dan menghemat waktu memasak karena akan lebih cepat matang
– Produk dari daging giling kebanyakan mempunyai cita rasa yang lebih nikmat, jadi banyak yang menggemarinya

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan banyak orang tergoda untuk melakukan usaha kuliner yang menggunakan bahan daging giling. Bila Anda sendiri sudah memiliki program untuk membuka usaha sejenis, maka hal pertama yang Anda perlu siapkan yaitu mesin giling daging listrik atau meat grinder.

Kelebihan Alat Gilingan Daging Futake

Mesin Gilingan Daging Bakso Listrik

Bagi para industri makanan yang mempergunakan bahan daging yang harus digiling atau dihaluskan terlebih dulu, jangan sampai terlambat dan kalah saing dengan pesaing-pesaing yang semakin banyak jumlahnya dengan produk yang semakin inovatif.

Jika Anda sampai tertinggal, bisa jadi Anda akan kalah bersaing dan usaha akan sulit maju. Untuk menangani hal itu, Anda bisa mempergunakan mesin penggiling daging. Karena dengan menggunakan mesin ini Anda akan memperoleh banyak sekali kemudahan dan keuntungan lainnya.

Dengan memakai alat mesin gilingan daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melakukan proses produksi, selain itu hasil yang bisa diciptakan pun juga akan bertambah, menghemat biaya produksi dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin sudah mempersiapkan segala kebutuhan Anda tentang mesin giling daging listrik (meat grinder). Banyak sekali keuntungan menggunakan alat giling daging Futake, yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Kami adalah perusahaan terpercaya yang sudah memiliki pabrik produksi dengan alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu bingung akan kualitas produk yang ada.

– Telah Mempunyai Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami telah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Terbuat dari Bahan Berkualitas Tinggi
Futake selalu menjaga mutu dari alat mesin yang dirakit, bahan yang dipakai dipastikan yang mempunyai kualitas yang tinggi, seperti stainless stell, dan bahan bermutu tinggi lainnya.

– Memiliki Banyak Client
Alat meat grinder Futake telah dipakai oleh ribuan pengusaha di seluruh Indonesia, dari usaha-usaha giling daging, pengusaha bakso, usaha sosis, restoran, perhotelan, dan bisnis lainnya.

– Harga Lebih Murah
Mesin dan alat karya Futake adalah mesin yang dirakit sendiri, jadi Futake bukanlah perantara ataupun hanya menjadi distributor. Karena itu harga yang ditawarkan akan lebih murah.

– Bergaransi Servis dan Sparepart
Produk mesin kami memiliki garansi jadi Anda tidak perlu takut jika menghadapi masalah ketika menjalankan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Produk mesin kami diproduksi oleh para tenaga yang handal dan pengalaman dalam pekerjaannya, dengan proses produksi yang detail disertai QC (Quality Control) yang teliti untuk menghasilkan produk yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap klien mempunyai kesempatan untuk menjalankan training dan trial mesin, sehingga nantinya akan lebih yakin di waktu memakai produk mesin dari kami.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga selalu memprioritaskan pelayanan kami untuk tetap bisa memenuhi kepuasan setiap konsumen kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Membeli Mesin Penggiling Daging

Mesin Gilingan Daging Listrik Full Stainless

Jika Anda ingin membeli mesin penggiling daging listrik, ada baiknya Anda harus mengerti terlebih dulu tentang jenis mesin penggiling yang bagus. Usahakan juga untuk mengetahui terlebih dahulu komponen dan cara menjalankan mesin.

Berikut ini ada beberapa tips memilih alat gilingan daging bermutu, di antaranya yaitu:

– Cari mesin yang terbuat dari material yang berkualitas.
Mesin yang diciptakan dari material yang kurang berkulitas akan berakibat pada proses dan juga hasil gilingan daging. Untuk menghindari hal tersebut, direkomendasikan untuk menggunakan mesin dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat gilingannya terbuat dari bahan baja.

– Lihat spesifikasi mesin.
Spesifikasi mesin dapat dipahami dengan meninjau berapa besaran voltase, daya watt, kapasitas, berat mesin, serta dimensi mesin. Dianjurkan untuk memilih kapasitas dan kekuatan daya listrik yang pas dengan apa yang Anda perlukan.

– Sesuaikan dengan budget Anda.
Ini adalah tips yang penting, jangan membeli mesin melampaui budget sebab nantinya bisa menyusahkan Anda. Mesin penggiling daging tersedia berbagai jenis dan harga yang tidak sama, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan modal yang ada.

Di pasaran alat mesin gilingan daging ada yang terbuat dari material kuningan dan besi, kedua bahan itu tidak dianjurkan untuk digunakan. Bahan besi mempunyai kekurangan yaitu mudah karatan yang nantinya dapat tercampurnya karat pada adonan daging dan bisa membahayakan tubuh, dan alat mesin penggiling dari kuningan akan mengakibatkan kelunturan dan tercampur pada daging, hal tersebut dapat berakibat tekstur olahan daging menjadi kelihatan tidak segar lagi.

Cara Menjaga Kualitas Mesin Giling Daging

Melakukan perawatan mesin yang tepat akan mempertahankan umur mesin lebih lama, mencegah masalah pada mesin, dan selain itu kualitas hasil yang diperoleh juga akan tetap bagus. Di bawah ini beberapa cara untuk merawat mesin giling daging listrik:

– Selalu usahakan untuk menjaga mesin tetap dalam keadaan kering dan bersih ketika sedang tidak dioperasikan

– Sebelum proses penggilingan, irislah daging agar tidak terlalu besar. Dengan ukuran yang lebih kecil akan memudahkan ketika proses penggilingan berjalan, selain itu mesin akan lebih awet dan hasil yang didapat lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, usahakan agar selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai dipakai pastikan untuk dicuci dan di lap sampai bersih

– Sesuaikan grind alat gilingan dengan hasil gilingan daging yang diperlukan. Pilih grind yang sesuai dengan maksud olahan, contohnya saja jika untuk bakso, pilih grind yang lebih kasar, sedangkan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Jual Mesin Giling Daging Bakso Listrik Full Stainless Terbaik Ya Futake

Jual Mesin Giling Daging Bakso Listrik Full Stainless

Meat grinder atau alat penggiling daging yang bermutu biasanya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa memproduksi olahan yang bersih dan juga dapat menjaga kualitas daging yang sedang proses.

Futake menyajikan mesin penggiling daging yang bermutu, kami Futake telah menyediakan beraneka jenis mesin penggiling yang dapat dipilih. Apabila Anda tertarik mau pun ingin terlebih dulu mengetahui informasinya, Anda bisa menghubungi kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami.

Kami juga menyediakan mesin bakso listrik dari mesin giling daging yang menggunakan diesel, mesin giling daging listrik yang menggunakan dinamo, dari yang berbahan besi, galvanis, hingga bahan stainless. Hingga mesin pencetak pentol bakso kami juga tersedia lengkap. Kami juga menerima permintaan custom spesifikasi produk sesuai yang Anda butuhkan.

Harga Mesin bakso listrik

Jual Mesin bakso listrik

Produsen Mesin bakso listrik

Silahkan jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dulu dengan kami.

HUBUNGI KAMI:

Office: Krenekan, Ceper, Klaten. 57465
Email: futakecenter@gmail.com
Phone: 0822-2999-2299 | 0813-7799-0055

Share it!

Artikel

Jual Mesin Bakso ListrikJual Mesin Giling Daging Bakso Listrik Full StainlessMesin Bakso Listrik Full StainlessMesin Gilingan Daging Bakso Listrik

Comments are disabled.