Mesin Giling Daging Bakso Berkualitas

Jual Mesin Giling Daging Bakso

Mesin Giling Daging Bakso adalah salah satu mesin yang saat ini popular dan banyak peminat di dunia usaha. Alat giling daging sudah menjadi kebutuhan wajib untuk para pelaku usaha pengolahan daging dari skala kecil hingga industri, misalnya seperti bisnis bakso, usaha sosis, restoran, hotel, dan yang lainnya.

Futake merupakan penjual mesin giling daging yang sudah berjalan sejak lama dan terpercaya memenuhi keperluan akan alat mesin giling daging dengan harga yang lebih rendah, hingga saat ini sudah mempunyai ratusan hingga ribuan pelaku usaha penggilingan daging dari skala kecil hingga tempat pengolahan besar seperti industri makanan.

Terdapat beberapa macam alat mesin penggiling daging, yaitu alat penggiling daging manual, alat mesin giling daging mekanis, alat mesin giling daging tenaga listrik, alat gilingan daging diesel, dan lain-lain. Di sini Anda dapat memperoleh alat penggiling daging yang pas dengan modal dan skala usaha Anda.

Mesin penggiling daging di kenal sebagai meat grinder adalah alat yang dimanfaatkan dengan tujuan untuk menggiling daging hingga kebentuk yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder dibutuhkan dan telah banyak dipakai oleh para pengusaha-pengusaha bakso, pembuatan sosis, dan usaha yang lainnya.

Cara Memilih Mesin Penggiling Daging Bakso Berkualitas

Jual Mesin giling Daging Listrik

Kini di masyarakat banyak sekali tempat yang menyediakan mesin penggiling daging. Sehingga kita bisa melihat berbagai alat mesin giling daging dengan beraneka jenis tipe. Oleh sebab itu perlu kehati-hatian dalam mengambil alat mesin mana yang akan digunakan agar tidak salah pilih.

Hal pertama yang perlu ditimbang saat hendak membeli alat gilingan daging yakni mencari informasi alat yang sesuai dengan kepentingan serta sesuai dengan asset dana yang dipunyai. Jadi agar tidak salah mengambil keputusan, lebik baik ketahui dulu model mesin gilingan daging yang terdapat di masyarakat, lebih-lebih mengenai kapasitas produksi dan cara kerjanya.

Cara kerja alat gilingan daging dapat dikelompokan menjadi dua, yaitu alat mesin penggiling manual dan otomatis. Untuk mesin manual penggunaannya harus digerakkan dengan tangan, sedangkan untuk alat yang sudah otomatis pengoperasiannya sudah menggunakan tenaga listrik maupun yang lainnya.

Alat mesin penggiling manual berkapasitas kecil banyak digunakan pada industri berskala kecil atau usaha rumahan. Dan untuk usaha yang lebih besar lagi, dengan memakai alat mesin gilingan bertenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Pahami kapasitas perangkat alat gilingan yang ada, kemudian pilih mana yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda sudah menentukan tipe mesin giling yang sesuai, langkah berikutnya adalah memilih mesin yang baik.

Kegunaan Alat Penggiling Daging Bakso

Mesin Giling Daging Bakso Listrik

Manfaat dari alat mesin penggiling daging atau yang sering dikenal dengan meat grinder ini adalah untuk menghaluskan daging menjadi lebih lembut sehingga bisa diolah menjadi bermacam-macam produk makanan misalnya saja bakso, sosis, dan lainnya.

Alat penggiling daging adalah alat yang wajib dipunyai oleh pelaku usaha-usaha olahan daging, contohnya saja untuk pelaku usaha-usaha bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lainnya.

Kami menyiapkan banyak sekali aneka jenis alat mesin gilingan daging yang bisa dipilih, tersedia alat mesin giling yang bisa digunakan berbagai usaha dari usaha rumahan hingga usaha-usaha besar.

Jual Mesin Giling Daging untuk Bakso

Jual Mesin Giling Daging Listrik Berkualitas

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Banyak orang pasti tahu masakan ini. Ya, makanan bakso ini merupakan salah satu masakan orang Indonesia yang sudah puluhan tahun menjadi kesukaan oleh kebanyakan orang. Hampir semua orang menggemari makanan yang satu ini, tua maupun muda, yang berada di desa maupun di kota, dan bahkan sekarang ini dimana pun akan sering kita dapat menemui jajanan ini.

Bahan yang dipakai dalam membuat bakso bisa dibilang cukup sederhana, dan untuk sekarang ini di era yang sudah maju, proses pembuatannya semakin hari makin mudah karena adanya alat dan mesin untuk membantu manusia.

Dalam proses produksi bakso sekarang bisa menggunakan meat grinder untuk menggiling daging. Dan sekarang bahkan juga sudah tersedia mesin yang sekaligus dapat mencetak bulatan bakso, sehingga para pengusaha bakso ini pun bisa lebih menghemat tenaga dan waktu.

Dengan kemudahan ini, bakso tidak hanya disajikan dalam bentuk makanan siap saji, semakin banyak produsen menyajikan temuan kreatif baru dengan membuat bakso dalam bentuk frozen food (beku).

Selain bakso, masih banyak jenis-jenis olahan yang lainnya yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik dimanfaatkan untuk bahan utama maupun sebagai bahan campuran, contohnya saja sosis, rolade, kornet, hamburger, sate lilit, saus spaghetti, dan lain-lain.

Daging giling banyak digunakan untuk banyak bahan makanan dikarenakan mempunyai banyak kelebihan, antara lain:

– Bisa dimasak menjadi berbagai jenis makanan
– Tidak berbau amis, bau amis pada daging tidak sekuat saat sebelum digiling
– Mampu bertahan lebih lama, apalagi jika ditempatkan di keadaan beku
– Praktis dan lebih cepat matang sehingga akan lebih menghemat waktu memasak
– Produk dari daging giling akan mempunyai cita rasa yang lebih enak, sehingga banyak yang menyukainya

Kelebihan-kelebihan itulah yang membuat banyak orang tertarik untuk melakukan bisnis kuliner yang memakai bahan daging giling. Jika Anda sendiri telah memiliki rencana untuk menjalankan usaha sejenis, maka modal utama yang Anda harus persiapkan yaitu mesin penggiling daging atau meat grinder.

Keunggulan Mesin Penggiling Daging Futake

Mesin Giling Daging Bakso Rakitan

Untuk para pengusaha makanan yang mempergunakan bahan daging yang harus digiling atau dihaluskan terlebih dulu, jangan sampai terlambat dan kalah saing dengan pesaing-pesaing yang terus meningkat jumlahnya dengan produk yang semakin inovatif.

Apabila Anda sampai tertinggal, bisa saja Anda akan kalah saing dan usaha akan sulit berkembang. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa menggunakan mesin penggiling daging. Karena dengan menggunakan mesin giling ini Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan-keuntungan lainnya.

Dengan memakai alat mesin gilingan daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melangsungkan kegiatan produksi, selain itu hasil yang dapat dihasilkan pun juga akan meningkat, menurunkan anggaran operasional dan juga tenaga.

Kami Futake mesin telah menyediakan segala kebutuhan Anda terhadap alat mesin giling daging (meat grinder). Banyak sekali keuntungan memakai alat gilingan daging Futake, di antaranya yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Futake adalah perusahaan terpercaya yang telah memiliki pabrik produksi serta alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu gelisah akan kualitas produk yang ada.

– Telah Mempunyai Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami sudah bersertifikat, sehingga terjamin akan kualitasnya

– Material Produk Berkualitas Tinggi
Futake selalu mengandalkan mutu dari alat mesin yang dihasilkan, bahan yang dipakai dipilih yang mempunyai mutu yang tinggi, seperti stainless stell, dan bahan kualitas tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Mesin meat grinder Futake sudah dipakai oleh ratusan hingga ribuan pelaku usaha di seluruh Indonesia, dari usaha-usaha penggiling daging, usaha bakso, usaha sosis, restoran, perhotelan, dan usaha yang lainnya.

– Harga Lebih Terjangkau
Mesin-mesin yang ada di Futake adalah mesin yang diciptakan sendiri, jadi Futake bukanlah perantara ataupun hanya menjadi distributor. oleh sebab itu harga yang diberikan akan lebih murah.

– Bergaransi Sparepart dan Servis
Produk alat dan mesin kami mempunyai garansi jadi Anda tidak perlu khawatir bila menjumpai kendala ketika menjalankan proses produksi dengan mesin kami.

– Teknisi Yang Profesional dan Berpengalaman
Produk mesin kami dibuat oleh para tenaga yang handal dan ahli dalam bidangnya, dengan prosedur produksi yang detail disertai QC (Quality Control) yang teliti untuk menciptakan hasil produksi berkualitas.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap klien memiliki kesempatan untuk menjalankan training dan trial mesin, sehingga nantinya akan lebih yakin ketika menggunakan mesin dari kami.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Futake juga terus-menerus memajukan pelayanan kami untuk selalu bisa memenuhi kepuasan setiap klien kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Membeli Mesin Penggiling Daging Bakso

Jual Mesin Giling Daging Bakso

Bila Anda ingin membeli mesin giling daging, ada baiknya Anda harus memahami terlebih dulu tentang jenis alat giling yang bagus. Jangan lupa juga untuk mengetahui terlebih dulu komponen dan cara pengoperasian mesin.

Di bawah ini ada beberapa tips membeli alat gilingan daging yang bagus, antara lain:

– Pilihlah mesin berbahan material yang berkualitas.
Mesin yang diciptakan dari material yang kurang baik akan berdampak pada proses dan juga hasil gilingan daging. Untuk menghindari hal tersebut, direkomendasikan untuk memakai mesin yang terbuat dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat penggilingnya terbuat dari bahan baja.

– Perhatikan spesifikasi mesin.
Spesifikasi mesin dapat dilihat dengan meninjau berapa besaran voltase, daya watt, kapasitas, berat mesin, serta dimensi mesin. Disarankan untuk mencari kapasitas dan kekuatan daya listrik yang sesuai dengan apa yang Anda perlukan.

– Sesuaikan dengan dana Anda.
Ini merupakan tips yang penting, jangan membeli mesin melewati dana yang dimiliki karena akibatnya nanti bisa merepotkan Anda sendiri. Alat giling daging tersedia bermacam-macam jenis dan harga yang berbeda, sehingga Anda dapat menyelaraskan dengan dana yang dipunyai.

Di masyarakat alat penggiling daging ada yang diproduksi dari material besi dan kuningan, kedua bahan itu tidak disarankan untuk digunakan. Bahan besi mempunyai kekurangan yaitu mudah terserang karat yang bisa mengakibatkan dapat tercampurnya karat pada olahan daging dan dapat menjadi racun bagi tubuh, dan alat mesin giling dari kuningan bisa mengakibatkan kelunturan dan tercampur pada daging, hal tersebut dapat berakibat tekstur olahan daging menjadi terlihat tidak segar lagi.

Cara Memelihara Alat Penggiling Daging Bakso

Melakukan pemeliharaan mesin yang tepat akan mempertahankan umur mesin lebih lama, menghindari kerusakan pada mesin, dan selain itu kualitas hasil yang diperoleh juga akan tetap baik. Di bawah ini beberapa cara untuk merawat mesin gilingan daging:

– Selalu usahakan untuk menjaga alat tetap dalam keadaan kering dan bersih saat sedang tidak digunakan

– Sebelum proses penggilingan, irislah daging agar ukurannya tidak terlalu besar. Dengan bentuk yang lebih kecil akan lebih mudah ketika proses penggilingan berjalan, selain itu mesin akan lebih awet dan hasil olahan lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, usahakan supaya selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai dipakai pastikan untuk dicuci dan di lap hingga bersih

– Sesuaikan grind alat giling dengan hasil gilingan daging yang diperlukan. Pilih grind yang sesuai dengan tujuan olahan, misalnya saja apabila untuk bakso, pilihlah grind yang lebih kasar, dan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Meat Grinder Terbaik Ya Futake

Meat grinder atau alat mesin gilingan daging yang bermutu biasanya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa menghasilkan olahan yang bersih dan juga bisa meningkatkan rasa daging yang sedang proses.

Futake menyedikan mesin giling daging yang bermutu, kami Futake telah mempersiapkan bermacam-macam jenis mesin gilingan yang bisa dipilih. Jika Anda tertarik mau pun ingin terlebih dulu mengetahui informasinya, Anda bisa mengontak kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami.

HUBUNGI KAMI:

Office: Krenekan, Ceper, Klaten. 57465
Email: futakecenter@gmail.com
Phone: 0822-2999-2299 | 0813-7799-0055

Share it!

Artikel

Jual Mesin Giling Daging BaksoJual Mesin giling Daging ListrikMesin giling daging baksoMesin giling daging bakso rakitan

Comments are disabled.