Jual Mesin Giling Daging Listrik Langsung Pabrik


Mesin gilingan daging listrik merupakan suatu mesin yang sekarang paling sering dicari dan banyak peminat di masyarakat. Mesin giling daging telah menjadi kebutuhan pokok untuk para produsen pengolahan daging dari skala kecil sampai ke pabrik-pabrik, misalnya seperti usaha bakso, usaha sosis, restoran, hotel, dan sebagainya.

Futake merupakan toko mesin dan alat gilingan daging yang sudah terbentuk sejak lama dan terpercaya mencukupi keperluan mesin alat gilingan daging dengan harga yang lebih murah, sampai saat ini telah mempunyai ratusan sampai ribuan pengusaha penggilingan daging dari perorangan hingga industri besar.

Terdapat banyak tipe alat mesin penggiling daging, yaitu mesin giling daging manual, alat mesin gilingan daging mekanis, alat giling daging tenaga listrik, mesin gilingan daging diesel, dan lain sebagainya. Kami memberikan banyak pilihan jenis model mesin, jadi Anda bisa mendapatkan alat giling daging yang sesuai dengan dana dan skala usaha Anda.

Mesin penggiling daging di kenal sebagai meat grinder merupakan mesin yang difungsikan dengan tujuan untuk menggiling daging sampai kebentuk yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder diperlukan dan telah banyak dipakai oleh para pelaku usaha bakso, pengolahan sosis, dan yang lainnya.

Cara Memilih Mesin Giling Daging Berkualitas

Mesin giling daging bakso listrik

Waktu sekarang di masyarakat sudah banyak lokasi yang menyajikan alat mesin penggiling daging. Kita bisa menjumpai beragam alat mesin gilingan daging dengan bermacam-macam tipe. Oleh sebab itu perlu kehati-hatian dalam memutuskan alat mana yang akan digunakan agar tidak salah pilih.

Pertama kali yang harus diperhatikan saat ingin membeli alat gilingan daging ialah mencari informasi mesin yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan modal yang dipunyai. Jadi agar tidak salah memilih, baiknya ketahui dulu macam-macam mesin penggiling daging yang ada di pasaran, lebih-lebih mengenai cara kerja dan kapasitasnya.

Cara kerja alat mesin gilingan daging bisa dikelompokan menjadi dua, yakni alat giling manual dan otomatis. Untuk alat mesin manual penggunaannya harus digerakkan dengan tangan, sedangkan untuk yang otomatis pengoperasiannya sudah memakai tenaga listrik maupun sejenisnya.

Alat giling manual berkapasitas kecil banyak dipakai pada usaha berskala kecil atau usaha rumahan. Dan bagi usaha yang lebih besar lagi, dengan menggunakan mesin gilingan bertenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Pahami kapasitas perangkat alat gilingan yang ada, setelah itu tentukan mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Bila Anda sudah menentukan jenis dan kapasitas yang sesuai, langkah selanjutnya yaitu memilih mesin yang baik.

Fungsi Mesin  Gilingan Daging

Kegunaan dari alat mesin gilingan daging atau yang sering dikenal dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling atau menghaluskan daging menjadi lebih halus sehingga bisa dipakai menjadi bermacam-macam produk makanan misalnya saja bakso, sosis, dan sebagainya.

Alat mesin giling daging adalah alat yang harus dimiliki oleh pelaku usaha-usaha olahan daging, misalnya saja bagi pelaku usaha-usaha bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lainnya.

Kami menyiapkan banyak sekali jenis mesin giling daging yang dapat dipilih, tersedia mesin giling yang bisa digunakan berbagai usaha dari usaha kecil hingga usaha di level industri.

Jual Mesin Gilingan Daging untuk Bakso

Supplier Jual Mesin giling daging listrik

Siapa yang tidak tahu makanan bakso? Banyak orang pasti tahu makanan ini. Ya, makanan bakso ini adalah salah satu makanan orang Indonesia yang sudah puluhan tahun menjadi favorit bagi kebanyakan orang. Hampir semua orang menggemari makanan yang satu ini, yang muda hinga yang sudah tua, yang berada di desa maupun di kota, dan bahkan sekarang ini dimana pun akan dengan mudah kita dapat menjumpai jajanan ini.

Bahan yang dipakai dalam membikin bakso dapat dikatakan cukup mudah, dan untuk masa sekarang di era yang sudah serba modern, proses pembuatannya semakin hari makin mudah karena adanya alat dan mesin untuk membantu manusia.

Dalam pembuatan bakso kini bisa memanfaatkan meat grinder guna menggiling daging. Dan saat ini bahkan juga telah tersedia mesin yang sekaligus bisa mencetak bulatan bakso, sehingga para produsen bakso ini pun bisa lebih hemat waktu dan tenaga.

Dengan kemudahan ini, bakso tidak hanya dipasarkan dalam bentuk makanan siap saji, kian banyak industri-industri memperkenalkan temuan kreatif baru dengan menyajikan bakso dalam bentuk frozen food (beku).

Selain bakso, makin banyak jenis makanan yang lainnya yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik dipakai sebagai bahan primer ataupun sebagai bahan campuran, contohnya saja sosis, rolade, kornet, hamburger, sate lilit, saus spaghetti, dan lain-lain.

Daging giling banyak dipilih sebagai banyak bahan makanan karena mempunyai banyak sekali keunggulan, di antaranya:

– Bisa diolah menjadi berbagai jenis olahan
– Tidak berbau amis, bau amis pada daging tidak sekuat saat sebelum daging digiling
– Mampu bertahan lebih lama, terlebih jika ditempatkan di suhu beku
– Praktis dan menghemat waktu memasak karena akan lebih cepat matang
– Produk dari daging giling kebanyakan memiliki cita rasa yang lebih nikmat, sehingga banyak yang menggemarinya

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan banyak orang tertarik untuk menjalani bisnis kuliner yang menggunakan bahan daging giling. Jika Anda sendiri telah mempunyai program untuk membuka usaha sejenis, maka hal utama yang Anda butuhkan yaitu mesin penggiling daging listrik.

Keunggulan Mesin Gilingan Daging Listrik Futake

Mesin giling daging listrik Murah

Bagi para industri makanan yang memakai bahan daging yang perlu dihaluskan atau digiling terlebih dahulu, jangan sampai terlambat dan kalah saing dengan kompetitor yang terus meningkat jumlahnya dengan produk yang semakin inovatif.

Bila Anda sampai tertinggal, bisa jadi Anda akan kalah saing dan bisnis akan sulit maju. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat mempergunakan mesin gilingan daging. Karena dengan menggunakan mesin ini Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan dan kemudahan lainnya.

Dengan mempergunakan alat mesin penggiling daging ini Anda akan menghemat banyak waktu dalam melakukan kegiatan produksi, selain itu hasil yang dapat diciptakan pun juga akan bertambah, memangkas biaya produksi dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin telah menyiapkan segala kebutuhan Anda akan mesin penggiling daging (meat grinder). Banyak sekali keuntungan memakai mesin giling daging Futake, yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Kami merupakan perusahaan terpercaya yang sudah mempunyai bengkel produksi serta alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu gelisah akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Memiliki Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami telah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Terbuat dari Bahan Berkualitas Tinggi
Kami selalu menjaga mutu dari alat mesin yang dirakit, bahan yang digunakan diambil yang memiliki mutu yang bagus, seperti stainless stell, dan bahan kualitas tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Mesin meat grinder Futake telah dipakai oleh ribuan pelaku usaha di seluruh tanah air Indonesia, dari usaha-usaha penggiling daging, usaha bakso, pengusaha sosis, restoran, hotel, dan usaha yang lainnya.

– Harga Lebih Terjangkau
Alat dan mesin produksi Futake adalah mesin yang diproduksi sendiri, jadi Futake bukanlah broker maupun hanya menjadi distributor. Karena itu harga yang diberikan akan lebih murah.

– Bergaransi Servis dan Sparepart
Produk mesin kami mempunyai garansi jadi Anda tidak perlu khawatir bila menemui masalah ketika melakukan proses produksi dengan mesin kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Mesin kami dihasilkan oleh para tenaga yang handal dan pengalaman dalam bidangnya, dengan proses produksi yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti guna menciptakan produk yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap pelanggan memiliki waktu untuk melakukan training dan trial mesin, sehingga nantinya akan lebih percaya di waktu menggunakan produk dari Futake.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga terus-menerus mengedepankan pelayanan kami untuk selalu bisa memenuhi kepuasan setiap klien kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Membeli Mesin Penggiling Daging

Jual Mesin penggiling daging listrik

Apabila Anda ingin membeli mesin giling daging, ada baiknya Anda perlu paham tentang jenis mesin gilingan yang bermutu. Jangan lupa juga untuk mengetahui terlebih dahulu komponen dan cara menjalankan mesin.

Berikut ini ada beberapa tips membeli mesin giling daging yang bagus, antara lain:

– Pilihlah mesin yang berbahan material yang berkualitas.
Alat yang dibentuk dari bahan yang kurang bagus akan berimbas pada proses dan juga hasil gilingan daging. Untuk mencegah kemungkinan tersebut, disarankan untuk memakai mesin dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat gilingannya terbuat dari baja.

– Perhatikan spesifikasi mesin.
Spesifikasi mesin dapat diketahui dengan memperhatikan berapa besaran kapasitas, daya watt, voltase, berat mesin, dan dimensi mesin. Direkomendasikan untuk mencari spesifikasi mesin yang sesuai dengan kebutuhan.

– Sesuaikan dengan modal Anda.
Ini merupakan tips yang penting, jangan memaksakan untuk membeli mesin melebihi dana yang dimiliki sebab nantinya akan merepotkan Anda. Alat mesin gilingan daging tersedia beraneka ragam jenis dan harga yang tidak sama, sehingga Anda dapat menyelaraskan dengan budget yang dipunyai.

Di masyarakat alat penggiling daging ada yang terbuat dari material kuningan dan besi, kedua bahan itu tidak dianjurkan untuk digunakan. Bahan besi mempunyai kekurangan yaitu mudah karatan yang bisa mengakibatkan dapat tercampurnya karat dengan olahan daging dan dapat menjadi racun bagi tubuh, dan mesin giling dari kuningan bisa mengakibatkan kelunturan dan menempel pada daging, hal tersebut bisa menyebabkan kualitas olahan daging menjadi kelihatan tidak segar lagi.

Cara Menjaga Kualitas Alat Giling Daging

Melakukan perawatan mesin yang tepat akan mempertahankan umur mesin lebih lama, mencegah kerusakan pada mesin, dan untuk mejaga hasil yang diperoleh nantinya tetap baik. Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga keawetan mesin penggiling daging:

– Usahakan untuk menjaga mesin tetap dalam keadaan kering dan bersih ketika sedang tidak digunakan

– Sebelum melakukan proses penggilingan, irislah daging supaya ukurannya tidak terlalu besar. Dengan bentuk yang pas akan lebih mudah ketika proses penggilingan berjalan, selain itu mesin akan lebih tahan lama dan hasil olahan lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, usahakan agar selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai dipakai pastikan untuk dicuci dan di lap hingga bersih

– Sesuaikan grind mesin gilingan dengan hasil gilingan daging yang dikehendaki. Pilih grind yang sesuai dengan maksud olahan, contohnya saja jika untuk bakso, pilihlah grind yang lebih besar, dan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Mesin Penggiling Daging Listrik Terbaik Ya Futake

Mesin giling daging dinamo listrik

Meat grinder atau alat mesin gilingan daging yang bermutu umumnya terbuat dari bahan stainless steel, yang mana akan menghasilkan olahan yang higienis dan juga dapat meningkatkan rasa daging yang sedang diolah.

Futake menyajikan mesin gilingan daging yang berkualitas, kami Futake telah mempersiapkan berbagai jenis mesin gilingan yang dapat dipilih. Jika Anda tertarik mau pun ingin terlebih dulu mengetahui informasinya, Anda dapat menghubungi kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami. Hubungi kami 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Share it!

Artikel

Harga Mesin penggiling daging listrikJual Mesin penggiling daging listrikMesin penggiling daging listrikSupplier Mesin penggiling daging listrik

Comments are disabled.