Jual Sparepart Wajan Mesin Gilingan Bakso

jual wajan bakso

Bagi para pengusaha kuliner bakso tentu sudah tidak asing lagi dengan mesin gilingan bakso bukan? Ya, sebuah mesin teknologi tepat guna yang memiliki kemampuan menggiling daging menjadi daging giling sebagai bahan utama pembuat bakso. Tak hanya itu, mesin ini juga mampu menjalankan fungsi mixer (pengaduk) yang dapat membuat adonan bakso tercampur rata dengan cepat. 

Dengan performanya yang begitu handal dalam meringankan dan mempercepat waktu pekerjaan pembuatan bakso. Mesin ini banyak peminatnya, bukan hanya dari kalangan pengusaha bakso saja. Melainkan juga dari kalangan pengusaha kuliner olahan daging giling, sosis, nugget, kornet. Hingga pelaku usaha rumah makan dan restoran yang secara umum menyajikan menu dari olahan daging giling. 

Bicara soal mesin gilingan bakso ini, tidak dapat terlepas dari yang namanya wajan gilingan bakso. Wajan bakso merupakan salah satu bagian/ spare part dari mesin gilingan bakso yang berfungsi sebagai penampung atau tempat pembuatan adonan bakso itu sendiri. Adakalanya, komponen ini dibutuhkan secara terpisah dari kesatuan mesinnya dengan alasan wajan yang lama sudah harus diganti karena umur penggunaan yang sudah lama sehingga sudah aus ataupun terdapat goresan di sana-sini.

Jual spare part wajan gilingan bakso murah berkualitas, bisa custom!

Futakebakso.com merupakan perusahaan permesinan dan pengecoran logam spesialis mesin bakso siap memenuhi segala kebutuhan spare part wajan gilingan bakso anda. Disamping memproduksi produk-produk mesin bakso, kami juga jual spare part-spare part mesin bakso termasuk wajan gilingan bakso ini. Wajan produksi kami terbuat dari bahan baja cor berkualitas sehingga menghasilkan wajan yang kuat, awet dan tentunya memenuhi food grade standar.

Sedangkan dari segi spesifikasi ukurannya hadir cukup bervariasi. Mulai dari berdiameter 55 cm, 65 cm, 70 cm, dan 80 cm dengan kapasitas mencapai 10 kg adonan per prosesnya. Akan tetapi, kami juga tidak menutup kesempatan bagi anda yang ingin memesan ukuran lain yang tidak tercantum dalam daftar. Karena kami melayani pemesanan secara custom sesuai kapasitas produksi anda. Silahkan hubungi kami di 0822-2999-2299 sekarang juga untuk informasi lebih lanjut mengenai produk, harga, dan pemesanan.

Share it!

Artikel

Comments are disabled.