Apa Keunggulan Mesin Bakso Futake Dibandingkan dengan Merek Lain?

keunggulan mesin bakso futake

Seperti yang dapat anda lihat pada website Futakebakso.com ini, kami menyediakan pilihan produk mesin bakso yang siap membantu meningkatkan omset anda. Tak dapat dipungkiri bahwa eksistensi kami dalam industri ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Pasalnya, hingga kini telah banyak para pengusaha bakso dari berbagai daerah yang menjatuhkan pilihan ke mesin bakso produksi kami. Pertanyaannya, mengapa mesin bakso produksi Futake banyak peminatnya? Apa keunggulan mesin bakso Futake ini dibandingkan dengan merek lain hingga jadi primadona para pengusaha bakso? Untuk mengetahui jawabannya, mari simak pembahasan berikut:

Memenuhi standar food grade

Mesin-mesin bakso Futake senantiasa menggunakan material pilihan untuk memenuhi food grade sebagai syarat mutlak standarisasi peralatan pengolah makanan. Sehingga kami dapat memberikan jaminan bahwa kualitas bahan makanan tetap terjaga karena material mesin yang bersentuhan dengan bahan makanan tidak akan mentransfer zat berbahaya/ beracun maupun unsur-unsur tertentu ke bahan makanan yang mengganggu kesehatan. 

Model bervariasi dan multiguna

Di Futake tersedia berbagai jenis mesin bakso yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan anda. Mulai dari mesin giling daging, mesin mixer adonan, dan mesin pencetak bakso. Bahkan ada juga mesin yang kami buat dengan 2 fungsi sekaligus dalam 1 mesinnya, yaitu fungsi penggiling dan mixer. Inovasi ini bertujuan selain untuk mempercepat waktu pengolahan daging, juga untuk kepraktisan dan efisiensi dalam pembelian mesin usaha bakso/ daging giling anda.

Bisa custom sesuka hati

Apabila mesin yang kami sediakan belum pas dan sesuai dengan kebutuhan anda, kami memberikan solusi custom spesifikasi. Artinya anda bisa memesan mesin dengan permintaan khusus sesuai dengan kapasitas produksi anda. Misalnya apabila produktivitas anda cukup tinggi. Maka anda dapat memesan wajan penampung adonan dengan ukuran yang lebih besar, memesan mesin dengan komponen penggiling ganda, maupun permintaan custom lainnya.

Produsen langsung, harga lebih ekonomis

Perlu diketahui bahwa Futakebakso.com merupakan entitas bisnis dari perusahaan manufaktur pengecoran logam dan permesinan terdepan di Indonesia, Futake Group. Seluruh proses produksi berlangsung di pabrik sendiri. Demikian ini menjadikan kontrol kualitas dapat terlaksana secara maksimal. Selain itu juga berpengaruh pada harga jualnya. Ya! Tentu harga jual kami berbeda dengan mesin yang dijual oleh distributor, reseller, broker, dll. Karena langsung dari produsennya, harga mesin kami lebih ekonomis dan sangat kompetitif. 

Bersertifikat SNI, ISO 9001, dan ISO 9045

Yang tak kalah pentingnya, Futake juga memiliki sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), serta International Organization for Standardization (ISO) 9001 dan 9045. Itu artinya, produk-produk kami telah memenuhi regulasi mutu yang berlaku. Anda sebagai konsumen akan terlindungi dari produk yang berkualitas rendah karena kualitasnya akan senantiasa terjaga, bahkan jaminan kualitasnya standar internasional.

Itulah beberapa keunggulan mesin bakso Futake. Semoga dengan penjelasan tersebut, dapat memperkuat pertimbangan anda untuk memilih produk-produk kami. Jika ada yang ingin ditanyakan seputar mesin kebutuhan usaha anda, silahkan hubungi kami melalui jalur komunikasi yang tersedia pada website ini. Kami juga melayani konsultasi kebutuhan anda secara gratis serta memberikan solusi terbaik dengan mesin tepat guna yang bermutu tinggi berharga terjangkau.

Share it!

Artikel

Comments are disabled.