Produsen Mesin Giling Daging Baru Terlengkap

Pengiriman Mesin Giling Daging

Bakso. Makanan favorit masyarakat yang tak lekang oleh waktu. Hampir semua olahan bakso menggunakan bahan baku daging yang harus melewati proses penggilingan terlebih dahulu. Nah, penggilingan ini pasti membutuhkan alat atau mesin untuk mengolah daging utuh menjadi daging cincang halus. Adapun mengenai pengadaan alat atau mesin tersebut, Futake siap membantu Anda dengan senang hati.

Kami menyediakan berbagai mesin giling daging baru yang diproduksi di pabrik sendiri. Mesin-mesin kami ini terdiri bermacam-macam tipe / model sesuai kebutuhan pelanggan kami. Terkait dengan pelanggan kami, pengiriman mesin daging bakso Futake telah menjangkau ratusan kota di wilayah Indonesia. Sehingga nama brand kami sudah dikenal oleh sebagian pengusaha bakso maupun pengusaha jasa penggilingan daging.

Berikut ini kami kenalkan beberapa tipe / model mesin giling daging baru produksi Futake:

  1. Mesin Giling Daging Rakitan MGD-55
  2. Mesin Gilingan Daging Bakso MGD-65
  3. Mesin Giling Daging Ayam MGD-70
  4. Mesin Giling Daging Besar MGD-80
  5. Mesin Cetak Bakso Otomatis Stainless Steel
  6. Mesin Penggiling Daging Mini Listrik
  7. Mesin Giling Daging Stainless Steel Mini
  8. Mesin Penggiling Daging Stainless Steel Fullset

Ingat, Futake tidak melayani pemesanan mesin giling daging bekas, melainkan kami adalah produsen mesin giling bakso baru yang dirakit di pabrik kami sendiri. Semua mesin gilingan daging kami diproduksi menggunakan material SNI dan memenuhi standar “Food Grade Material”, sehingga daging hasil gilingan aman dikonsumsi.

Selain itu, mesin rakitan kami juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu bisa memakai penggerak dinamo atau penggerak mesin diesel. Anda cukup memilih salah satu penggeraknya. Bagaimana? Mantap kan? 😀

So, bila Anda tertarik meminang mesin kami silakan hubungi nomor 0822-2999-2299. Oke? 😊

Share it!

Artikel

Comments are disabled.