Mesin Penggiling Daging Listrik Amanah dan Bergaransi

Mesin Penggiling Daging Listrik

Mesin penggiling daging adalah salah satu alat yang sekarang paling banyak dicari dan banyak peminat di pasaran. Alat giling daging telah menjadi alat yang penting untuk para pelaku usaha pengolahan daging dari skala rumahan sampai ke pabrik-pabrik, seperti misalnya bisnis bakso, usaha sosis, restoran, hotel, dan yang lainnya.

Futake adalah penyedia alat penggiling daging yang telah berdiri sedari belasan tahun yang lalu dan berpengalaman melengkapi kebutuhan mesin alat giling daging dengan harga yang lebih ekonomis, sampai saat ini telah memiliki ratusan sampai ribuan pelaku usaha penggilingan daging dari skala rumahan hingga industri.

Tersedia banyak tipe alat gilingan daging, yaitu mesin giling daging manual, mesin gilingan daging otomatis, alat gilingan daging elektrik atau listrik, alat gilingan daging diesel, dan lain sebagainya. Kami menyediakan banyak pilihan produk, jadi Anda dapat memilih mesin giling daging yang sesuai dengan budget dan skala usaha Anda.

Mesin giling daging disebut sebagai meat grinder yaitu alat yang dimanfaatkan dengan tujuan untuk menggiling atau menghaluskan daging hingga ke ukuran yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder dibutuhkan dan telah banyak dipakai oleh para pengusaha-pengusaha bakso, pembuatan sosis, dan usaha yang lainnya.

Cara Memilih Mesin Penggiling Daging Listrik

Mesin Penggiling Daging Listrik

Waktu sekarang di masyarakat sudah banyak toko yang menyediakan mesin giling daging. Sehingga kita bisa menemukan banyak jenis mesin penggiling daging dengan beraneka jenis bentuk. Karena itu diperlukan kehati-hatian dalam memilih mesin mana yang akan digunakan agar tidak salah pilih.

Hal pertama yang harus dipertimbangkan saat hendak membeli mesin penggiling daging yaitu mencari informasi alat yang sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan modal yang dipunyai. Jadi agar tidak salah memilih, baiknya pahami dahulu bentuk model mesin penggiling daging yang ada di pasaran, khususnya kapasitas produksi dan cara kerjanya.

Cara kerja alat mesin giling daging bisa dikelompokan menjadi dua, yaitu mesin penggiling daging listrik dan manual. Untuk alat mesin manual penggunaannya harus dioperasikan dengan tangan, sedangkan untuk mesin otomatis pengoperasiannya sudah memakai tenaga listrik maupun yang lainnya.

Mesin giling manual berkapasitas kecil lebih cocok digunakan pada usaha berskala rumah tangga atau usaha rumahan. Dan bagi industri yang lebih besar lagi, dengan menggunakan alat mesin penggiling yang menggunakan tenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Pahami kapasitas perangkat mesin gilingan yang ada, setelah itu tentukan mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Apabila Anda sudah memilih jenis dan kapasitas yang sesuai, langkah selanjutnya adalah memilih mesin yang baik.

Fungsi Alat Gilingan Daging Listrik

Mesin Penggiling Daging Listrik

Manfaat dari alat giling daging atau yang sering dikenal dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling dan menghaluskan daging menjadi lebih lembut sehingga bisa dipakai menjadi bermacam-macam produk makanan misalnya saja bakso, sosis, dan sebagainya.

Alat mesin giling daging adalah peralatan yang harus dipunyai oleh industri olahan daging, misalnya saja bagi pengusaha bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lainnya.

Kami menyajikan banyak pilihan jenis alat mesin penggiling daging yang bisa Anda pilih, tersedia mesin penggiling bakso listrik yang dapat dipakai berbagai usaha dari usaha rumahan hingga usaha di level industri.

Jual Mesin Gilingan Daging untuk Bakso

Mesin Penggiling Daging Listrik

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Banyak orang pastinya tahu masakan ini. Ya, makanan bakso ini adalah salah satu makanan orang Indonesia yang sudah sedari puluhan tahun yang lalu sudah menjadi kegemaran bagi banyak orang. Hampir kebanyakan orang menggemari makanan yang satu ini, yang muda hinga yang sudah tua, yang berada di desa maupun di kota, bahkan dimana pun akan tidak sulit kita bisa menemui jajanan ini.

Bahan yang digunakan dalam membuat bakso bisa dikatakan cukup mudah, terlebih untuk waktu sekarang di era yang sudah serba modern, proses pengerjaannya semakin hari makin mudah karena adanya alat dan mesin untuk membantu manusia.

Dalam pembuatan bakso sekarang dapat menggunakan meat grinder untuk menghaluskan daging. Dan sekarang bahkan juga telah tersedia mesin yang sekaligus bisa mencetak bulatan bakso, sehingga para pembuat bakso ini pun bisa lebih mengirit waktu dan tenaga.

Dengan kemudahan ini, bakso tidak hanya disajikan dalam bentuk produk siap santap, semakin banyak tempat usaha menyajikan temuan kreatif baru dengan menyajikan bakso dalam bentuk beku (frozen food).

Selain bakso, makin banyak aneka makanan yang lainnya yang juga menggunakan bahan dasar daging giling, baik dipergunakan sebagai bahan baku ataupun sebagai bahan campuran, msialnya saja sosis, rolade, kornet, hamburger, sate lilit, saus spaghetti, dan lain sebagainya.

Daging giling banyak digunakan untuk beberapa bahan makanan dikarenakan memiliki banyak sekali kelebihan, antara lain:

– Dapat diolah menjadi berbagai jenis olahan
– Tidak berbau amis, bau amis pada daging tidak sekuat saat sebelum daging digiling
– Tahan lebih lama, apalagi bila disimpan dalam suhu beku
– Efisien dan lebih cepat matang sehingga akan lebih menghemat waktu memasak
– Produk dari daging giling kebanyakan memiliki rasa yang lebih lezat, jadi banyak yang menggemarinya

Kelebihan-kelebihan itulah yang membuat banyak orang tergoda untuk menjalankan usaha kuliner yang memakai bahan daging giling. Bila Anda sendiri sudah mempunyai rencana untuk menjalankan usaha sejenis, maka hal utama yang Anda harus persiapkan yaitu mesin giling daging atau meat grinder.

Kelebihan Alat Penggiling Daging Futake

Mesin Penggiling Daging Listrik

Bagi para pengusaha makanan yang mempergunakan bahan daging yang perlu digiling atau dihaluskan terlebih dulu, jangan sampai ketinggalan dan kalah saing dengan kompetitor yang terus meningkat jumlahnya dan semakin inovatif.

Apabila Anda sampai tertinggal, bisa saja Anda akan kalah bersaing dan usaha akan susah berkembang. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa memakai mesin gilingan daging. Karena dengan mesin giling ini Anda akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dan keuntungan lainnya.

Dengan memakai alat penggiling daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melakukan proses produksi, selain itu hasil yang bisa diciptakan pun juga akan meningkat, mengurangi biaya operasional dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin telah mempersiapkan segala kebutuhan Anda akan alat penggiling daging (meat grinder). Banyak sekali kelebihan memakai alat penggiling daging Futake, yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Kami merupakan perusahaan terpercaya yang telah memiliki pabrik produksi serta alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu gelisah akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Mempunyai Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami telah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Terbuat dari Bahan Bermutu Tinggi
Futake selalu menjaga kualitas dari mesin yang dirakit, bahan yang dipakai dipilih yang mempunyai mutu yang tinggi, seperti stainless stell, dan bahan kualitas tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Alat meat grinder Futake telah dipakai oleh ribuan pelaku usaha di seluruh tanah air Indonesia, dari pengusaha penggiling daging, pengusaha bakso, usaha sosis, rumah makan atau restoran, perhotelan, dan usaha yang lainnya.

– Harga Lebih Terjangkau
Alat hasil produksi Futake merupakan mesin yang dirakit sendiri, jadi Futake bukanlah broker atau pun hanya sebagai distributor. Karena itu harga yang diberikan akan lebih terjangkau.

– Bergaransi Servis dan Sparepart
Produk mesin kami memiliki garansi sehingga Anda tidak perlu khawatir jika mengalami masalah ketika melakukan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Mesin kami dibuat oleh para tenaga yang profesional dan berpengalaman dalam pekerjaannya, dengan proses perakitan yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti untuk menciptakan produk yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap klien mempunyai kesempatan untuk melakukan training dan trial mesin, jadi nantinya akan lebih yakin ketika memakai produk mesin dari Futake.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga selalu memprioritaskan pelayanan kami untuk tetap bisa memuaskan setiap klien kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Memilih Mesin Gilingan Daging

Mesin Penggiling Daging Listrik

Bila Anda ingin membeli mesin gilingan daging, ada bagusnya Anda perlu mengetahui terlebih dulu tentang jenis Mesin penggiling yang bermutu. Jangan lupa juga untuk memahami terlebih dulu komponen dan cara menjalankan mesin.

Berikut ini ada beberapa tips mencari alat mesin gilingan daging yang bagus, di antaranya yaitu:

– Pilih mesin yang berbahan material yang berkualitas.
Mesin yang dibentuk dari material yang kurang baik akan berdampak pada proses dan juga hasil penggilingan daging. Untuk mengatasi kemungkinan tersebut, dianjurkan untuk menggunakan mesin berbahan dasar stainless stell, dan untuk alat penggilingnya terbuat dari bahan baja.

– Lihat spesifikasi mesin.
Spesifikasi mesin bisa dilihat dengan meninjau berapa besaran voltase, daya watt, kapasitas, berat mesin, serta dimensi mesin. Dianjurkan untuk memilih kapasitas dan kekuatan daya listrik yang pas dengan kebutuhan.

– Selaraskan dengan modal Anda.
Ini merupakan tips yang penting, jangan membeli mesin melampaui dana yang dimiliki karena nantinya bisa menyulitkan Anda sendiri. Alat gilingan daging tersedia bermacam-macam jenis dan harga yang berbeda, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan dana yang dipunyai.

Di pasaran alat mesin gilingan daging ada yang dirakit dari bahan kuningan dan besi, kedua bahan tersebut tidak dianjurkan untuk digunakan. Bahan besi memiliki kekurangan yaitu mudah terkena yang nantinya dapat tercampurnya karat pada olahan daging dan bisa berdampak buruk bagi tubuh, dan alat gilingan dari kuningan akan mengakibatkan kelunturan dan menempel pada daging, hal tersebut dapat berdampak tekstur olahan daging menjadi kelihatan tidak segar lagi.

Cara Memelihara Mesin Penggiling Daging

Mesin Penggiling Daging Listrik

Melakukan perawatan mesin yang tepat akan mempertahankan umur mesin lebih lama, menghindari masalah pada mesin, dan untuk mempertahankan kualitas dari hasil olahan agar tetap bagus. Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merawat mesin penggiling daging:

– Selalu usahakan untuk menjaga alat tetap dalam kondisi kering dan bersih ketika sedang tidak dioperasikan

– Sebelum proses penggilingan, potonglah daging agar ukurannya tidak terlalu besar. Dengan ukuran yang pas akan memudahkan saat melakukan proses penggilingan, selain itu mesin akan lebih tahan lama dan hasil olahan lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, usahakan agar selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai dipakai pastikan untuk dicuci dan di lap sampai bersih

– Sesuaikan grind alat penggiling dengan hasil gilingan daging yang dibutuhkan. Pilih grind yang sesuai dengan maksud olahan, contohnya saja bila untuk bakso, pilihlah grind yang ukurannya lebih besar, dan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Meat Grinder Terbaik Ya Futake

Mesin Penggiling Daging Listrik

Meat grinder atau mesin giling daging yang berkualitas biasanya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa menghasilkan olahan yang bersih dan juga bisa meningkatkan rasa daging yang sedang diolah.

Futake menyajikan alat penggiling daging yang bermutu, kami Futake telah menyediakan beraneka jenis mesin giling yang dapat dipilih. Jika Anda tertarik mau pun ingin lebih dulu mengetahui informasinya, Anda bisa mengontak kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami: 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Share it!

Artikel

Harga Mesin penggiling daging listrikJual Mesin penggiling daging listrikMesin penggiling daging listrikToko Mesin Penggiling Daging Listrik

Comments are disabled.