Mesin Bakso Otomatis Terbaru untuk Skala Rumah Tangga

Mesin Bakso Otomatis Terbaru untuk Skala Rumah Tangga

Mesin Bakso Otomatis Terbaru untuk Skala Rumah Tangga


Sekarang sudah zaman serba otomatis. Bahkan, dalam pembuatan bakso, sudah ada mesin bakso otomatis yang akan mempersingkat waktu dan meningkatkan produksi. 

Namun, memang hanya itu saja keuntungannya?

Tentu tidak. Jika Anda masih ragu menggunakan mesin bakso otomatis, cek informasi berikut ini. 

Keuntungan Menggunakan Mesin Bakso Otomatis untuk Bisnis Rumahan

Jika dibandingkan menggunakan cara manual saat membuat bakso, menggunakan mesin cetak bakso otomatis. Anda bisa memperoleh keuntungan seperti berikut ini. 

1. Efisiensi Produksi

Mesin bakso otomatis dapat menghasilkan bakso dalam jumlah besar dalam waktu yang relatif singkat. Jika Anda bandingkan dengan pencetakan manual, mesin otomatis dapat meningkatkan kapasitas produksi secara signifikan. Hal ini sangat bermanfaat bagi bisnis yang membutuhkan volume produksi tinggi.

Misalnya, jika Anda memproduksi bakso dengan mesin otomatis yang mampu memproduksi 10 bakso per menit, maka:

Waktu Produksi per Bakso = 1 menit / 10 bakso = 0.1 menit per bakso.

Total Waktu Produksi = 0.1 menit per bakso * 320 bakso = 32 menit.

Jadi, dengan menggunakan adonan sebanyak 8 kg dan mesin bakso otomatis yang mampu memproduksi 10 bakso per menit, Anda akan membutuhkan sekitar 32 menit untuk memproduksi 320 bakso.

Namun, perhitungan di atas bisa berbeda-beda karena kemampuan mesin bakso otomatis pun berbeda-beda. Karena itulah, Anda perlu memilih mesin bakso yang tepat agar produksi bakso bisa lebih optimal. 

2. Konsistensi Produk

Mesin bakso otomatis menghasilkan bakso dengan ukuran, bentuk, dan berat yang seragam. Ini membantu menjaga kualitas dan konsistensi produk, yang penting untuk mempertahankan standar rasa dan tampilan produk Anda.

3. Penghematan Tenaga Kerja

Dengan menggunakan mesin otomatis, Anda dapat mengurangi keterlibatan tenaga kerja manusia dalam proses produksi. Ini dapat mengurangi biaya tenaga kerja dan memungkinkan Anda untuk menggunakan sumber daya manusia untuk tugas-tugas lain yang lebih kompleks atau bernilai tambah. Di sisi lain, Anda juga bisa meminimalisir kesalahan pekerja yang dapat berpengaruh pada rasa dari bakso itu sendiri. 

4. Pengontrolan yang Lebih Baik

Mesin bakso otomatis sering dilengkapi dengan kontrol yang canggih, seperti pengaturan kecepatan dan tekanan. Adanya kontrol ini memungkinkan Anda dapat mengontrol proses produksi dengan lebih baik. Dengan begitu, Anda untuk menyesuaikan parameter produksi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

5. Keamanan dan Kebersihan

Mesin bakso otomatis umumnya dirancang untuk memenuhi standar keamanan dan kebersihan makanan. Mereka sering dilengkapi dengan fitur-fitur seperti bahan tahan korosi dan sistem pembersihan otomatis, yang membantu menjaga kebersihan, keamanan dan kualitas produk Anda.

6. Penyesuaian yang Mudah

Mesin otomatis sering dilengkapi dengan fitur penyesuaian yang memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran, berat, atau bentuk bakso dengan mudah. Ini memungkinkan Anda untuk menghasilkan berbagai jenis bakso sesuai dengan kebutuhan pasar Anda tanpa harus repot menimbang bakso satu per satu. 

7. Skalabilitas Bisnis

Dengan menggunakan mesin bakso otomatis, Anda dapat dengan mudah meningkatkan kapasitas produksi Anda saat permintaan meningkat tanpa masalah berarti. Ini memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam mengelola bisnis Anda dan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari peluang pasar yang berkembang.

Pilihan Mesin Bakso Otomatis

Ada banyak pilihan jenis mesin bakso. Ada yang rakitan dan ada yang terpisah dan terdiri dari beberapa bagian. Jika Anda hanya butuh mesin cetak bakso yang otomatis, ada beberapa pilihan produk dari Futake yang dibuat spesial untuk Anda. 

1. Mesin Pencetak Bakso Otomatis Stainless Steel

Mesin Pencetak Bakso Otomatis Stainless Steel

Mesin Pencetak Bakso Otomatis Stainless Steel

Jika Anda butuh mesin cetak bakso yang otomatis dan menggunakan daya di bawah 1000 watt, maka Anda bisa memilih Mesin Pencetak Bakso Otomatis Stainless Steel

Jenis mesin ini menggunakan bahan stainless steel yang awet terhadap korosi. Dimensinya sekitar 70 cm x 38 cm x 123 cm (P x L x T) membuat mesin ini cocok untuk kebutuhan rumah tangga. 

Menariknya, mesin ini bisa menghasilkan 230 butir/menit. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika ingin memproduksi bakso dalam jumlah yang banyak. 

2. Mesin Cetak Bakso + Bak Penampung Air

Mesin Cetak Bakso + Bak Penampung Air

Mesin Cetak Bakso + Bak Penampung Air

Jika tidak ingin repot-repot mengganti dan menyiapkan bak atau wadah penampung bakso, maka Anda bisa memilih Mesin Cetak Bakso + Bak Penampung Air

Sesuai namanya, mesin ini merupakan kombinasi dari mesin cetak bakso dan bak penampung air. Jadi, semua bakso yang sudah dicetak akan langsung masuk ke bak air. Dengan begitu, Anda hanya perlu menyaring bakso yang sudah matang. 

Menariknya, mesin yang menggunakan bahan stainless steel ini bisa membuat sekitar 250-300 butir/menit.

Kenapa Memilih Mesin Bakso Otomatis Futake?

Lalu, kenapa harus memilih mesin bakso dari Futake?

Ada beberapa alasannya, yaitu:

1. Kualitas Produk

Mesin-mesin bakso dari Futake terkenal karena kualitasnya yang tinggi. Kami menggunakan bahan berkualitas dan teknologi terkini dalam pembuatan mesin-mesin. Karena hal tersebut produk kami memiliki daya tahan yang tinggi dan tidak mudah rusak.

2. Inovasi dan Teknologi

Futake terus melakukan inovasi dalam pengembangan produk mereka. Mesin-mesin bakso mereka didesain dengan fitur-fitur canggih untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja. Seperti kemampuan penyesuaian yang baik, kontrol yang mudah, dan sistem yang ergonomis sesuai dengan kebutuhan Anda. 

3. Kepuasan Pelanggan

Futake dikenal memiliki reputasi yang baik dalam hal kepuasan pelanggan. Banyak pengguna yang memberikan ulasan positif tentang mesin-mesin bakso dari Futake, baik dari segi kualitas produk maupun layanan pelanggan.

4. Jaminan Kualitas dan Layanan

Futake biasanya memberikan jaminan kualitas dan layanan purna jual yang baik kepada pelanggannya. Kami siap memberikan dukungan teknis dan perbaikan jika diperlukan, sehingga Anda dapat memiliki ketenangan pikiran saat menggunakan produk dari kami.

5. Reputasi Merek

Futake adalah merek yang sudah terkenal dan diakui di industri mesin-mesin makanan. Memilih mesin bakso dari merek yang telah mapan dan memiliki reputasi baik seperti Futake bisa memberikan kepercayaan tambahan dalam pembelian Anda.

Perlu Anda tahu, Futake sangat memperhatikan bahan baku yang digunakan dan semua produk akan melewati QC yang ketat. Dengan begitu, setiap konsumen akan mendapatkan produk terbaik dari Futake. 

6. Ragam Pilihan

Futake menyediakan berbagai jenis mesin bakso dengan berbagai kapasitas, fitur, dan harga. Ini memungkinkan Anda untuk memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Mulai dari jenis mesin yang hanya untuk grinder saja. Mesin untuk mengaduk adonan, mencetak bakso atau mesin rakitan yang lengkap. Jadi, Anda tak perlu membeli beberapa produk untuk menghasilkan bakso yang Anda buat. 

7. Harga yang Kompetitif

Meskipun memiliki kualitas tinggi, mesin-mesin bakso dari Futake memiliki harga yang kompetitif. Ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pelaku usaha dengan berbagai skala bisnis.

Ingin mendapatkan harga terbaik dari mesin bakso otomatis Futake, langsung hubungi 0813-7799-0055 sekarang juga!

Share it!

Artikel

jual mesin baksoMesin Baksomesin bakso otomatis

Comments are disabled.