Jual Mesin Pencetak Bakso Berkualitas Harga Terjangkau

mesin pencetak bakso

untuk Mesin pencetak bakso yang tepat bisa meningkatkan revenue atau pendapatan bisnis bakso Anda. Namun, memilih mesin yang tepat itu tidak mudah karena saat ini banyak pilihan jenis mesin pencetak bakso otomatis ataupun yang manual. 

Dengan menggunakan mesin pencetak bakso, Anda bisa memperoleh banyak keuntungan. 

Keuntungan Menggunakan Mesin Pencetak Bakso

Ada beberapa keuntungan jika menggunakan mesin pencetak bakso untuk bisnis bakso Anda. 

1. Keuntungan Finansial

Dengan menggunakan mesin pencetak bakso, pengusaha bakso bisa mengurangi biaya tenaga kerja dan waktu produksi. Ini bisa menghasilkan penghematan yang signifikan dalam jangka waktu yang relatif singkat.

Jika dijabarkan, keuntungan finansial tersebut mencakup tentang: 

  • Penghematan Biaya Tenaga Kerja 

Dengan menggunakan mesin pencetak bakso, konsumen dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan biaya tenaga kerja yang sebelumnya diperlukan untuk membentuk bakso secara manual. Mesin ini dapat melakukan tugas tersebut secara otomatis, mengurangi ketergantungan pada tenaga manusia.

  • Pengurangan Pemborosan Bahan Baku

Mesin pencetak bakso dapat membantu memastikan bahwa setiap bakso yang diproduksi memiliki ukuran dan berat yang konsisten. Hal ini dapat mengurangi pemborosan bahan baku karena menghasilkan bakso dengan ukuran yang tidak konsisten atau terlalu besar.

  • Pengurangan Biaya Operasional Jangka Panjang

Mesin pencetak bakso yang handal dan tahan lama dapat mengurangi biaya operasional jangka panjang. Meskipun investasi awal mungkin cukup besar, namun dengan menggunakan mesin ini secara teratur, konsumen dapat menghindari biaya perawatan dan penggantian yang sering terjadi pada mesin yang lebih tua atau tidak efisien.

2. Kualitas Produk yang Konsisten

Mesin pencetak bakso dapat menghasilkan bakso dengan kualitas yang lebih konsisten dan lebih baik daripada yang bisa dilakukan secara manual. 

Konsistensi ini karena mesin pencetak bakso sudah diatur secara otomatis mengenai ukuran dan berat bakso. Jadi, Anda tak perlu memperkirakan atau menimbang bakso satu per satu untuk di cetak. 

Ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan membantu membangun reputasi merek yang kuat, yang pada akhirnya dapat meningkatkan penjualan dan pendapatan konsumen.

3. Efisiensi Waktu dan Tenaga

Dengan menggunakan mesin pencetak bakso, proses pembuatan bakso menjadi lebih cepat dan efisien. Ini akan memungkinkan pengusaha untuk meningkatkan jumlah produksi dalam waktu yang sama atau bahkan lebih singkat. 

Di sisi lain, Anda dan pekerja Anda bisa lebih hemat waktu dan tenaga yang bisa Anda alokasikan atau gunakan untuk melakukan hal lainnya. Misalnya untuk melayani konsumen. 

4. Keselamatan dan Kebersihan

Mesin pencetak bakso dirancang untuk memenuhi standar keselamatan makanan dan kebersihan yang tinggi. Hal ini penting untuk memastikan bahwa produk akhir aman untuk dikonsumsi oleh pelanggan. Kebersihan makanan ini juga akan mempengaruhi rasa bakso sehingga bisa meningkatkan kepuasan konsumen. 

5. Peningkatan Kecepatan Produksi

Dengan proses pembentukan bakso yang otomatis, mesin pencetak bakso dapat meningkatkan kecepatan produksi secara signifikan. Ini berarti konsumen dapat menghasilkan lebih banyak bakso dalam waktu yang lebih singkat, yang pada gilirannya dapat meningkatkan pendapatan mereka.

Jual Mesin Pencetak Bakso dari Futake yang Berkualitas Tinggi

mesin bakso dan bak penampung

mesin bakso dan bak penampung

Futake menyediakan pilihan mesin bakso yang berkualitas tinggi seperti Mesin Cetak Bakso + Bak Penampung Air. Sesuai namanya, mesin ini sudah dilengkapi dengan mesin pencetak dan bak penampung air. Jadi, Anda tak perlu lagi repot-repot mengganti bak bakso ketika bakso sudah penuh. 

Mesin dari Futake ini memiliki dimensi bak yang cukup besar, yaitu 1 m x 40 cm x 40-50 cm (P x L x T). dengan kecepatan sekitar 2800 rpm, mesin ini mampu membuat atau mencetak bakso sebanyak 250-300 bakso per menit. 

Dengan jumlah bakso yang sangat banyak, mesin ini cocok sekali untuk Anda yang ingin membuat atau memiliki usaha bakso skala menengah ke atas. Anda juga bisa memenuhi permintaan konsumen yang melonjak terutama saat iduladha. 

Bahan baku yang terbuat dari stainless steel membuat mesin pencetak bakso ini tahan lama sehingga bisa jadi salah satu investasi penting untuk bisnis bakso Anda. Menariknya, harga dari mesin pencetak bakso ini sangat terjangkau. 

Untuk mendapatkan harga spesial, Anda bisa langsung hubungi kami di 0813-7799-005

Kenapa Memilih Mesin Pencetak Bakso Futake?

Lalu, kenapa memilih mesin dari Futake? Ini karena Futake menawarkan keunggulan seperti berikut. 

1. Dukungan Teknis dan Layanan Purna Jual

Kami menyediakan dukungan teknis yang baik dan layanan purna jual kepada pelanggan kami. Jika ada masalah atau pertanyaan, pelanggan dapat mengandalkan kami untuk memberikan bantuan yang diperlukan. Jadi, selama masa garansi, Anda tidak perlu cemas ketika mesin ternyata tidak berjalan seperti seharusnya. 

2. Fleksibilitas dan Custom

Mesin pencetak bakso yang kami produksi disesuaikan dengan kebutuhan produksi yang berbeda. Baik itu untuk usaha skala kecil, menengah, atau besar, kami memiliki solusi yang sesuai.

Jadi, kalaupun Anda memiliki preferensi tersendiri untuk mesin pencetak bakso Anda, Anda bisa membuatnya custom. Untuk ini, CS kami akan dengan senang hati membantu Anda agar Anda bisa mendapatkan produk yang Anda inginkan.

3. Testimoni Pelanggan

Futake bukanlah perusahaan baru. Kami sudah memproduksi banyak mesin termasuk mesin pencetak bakso kami sebelumnya. Banyak pelanggan yang puas dengan mesin kami dan hasil cetak baksonya juga sesuai dengan keinginakn. 

4. Jaminan Kualitas

Kami menawarkan barang dengan kualitas terbaik. Bahan stainless steel yang kami gunakan merupakan bahan baku pilihan. Tidak hanya itu, setiap produk yang dihasilkan akan melewati proses QC yang ketat. Jadi, setiap produk yang kami hasilkan bisa sesuai dengan yang Anda butuhkan. 

5. Pendampingan dalam Penerapan

Kami tidak hanya menjual mesin pencetak bakso, tetapi juga siap untuk memberikan pendampingan dalam penerapan mesin ini dalam proses produksi bakso. Kami akan membantu pelanggan dalam memahami cara penggunaan yang efektif dan efisien. Dengan begitu, Anda bisa memproduksi bakso dengan hasil yang memuaskan. 

6. Pengalaman dan Keahlian

Dengan pengalaman bertahun-tahun, Futake memiliki keahlian dan pengetahuan yang mendalam dalam pembuatan mesin bakso berkualitas tinggi dengan beragam fitur. Misalnya fitur untuk mencetak bakso dengan ukuran kecil, sedang dan besar. Atau fitur untuk mengatur tekstur bakso, halus atau kasar, yang bisa Anda sesuaikan sendiri. 

7. Harga yang Kompetitif

Setiap mesin yang Futake produksi tidak hanya memiliki kualitas yang jempolan tapi juga harga yang kompetitif. Jadi, Anda bisa mendapatkan barang terbaik dengan harga terbaik yang pas untuk bisnis Anda. 

8. Merupakan Tangan Pertama

Futake merupakan tangan pertama atau produsen yang sudah terbukti sukses menghasilkan produk seperti mesin pencetak bakso. Karena hal tersebut, Futake tidak hanya memberikan harga yang terjangkau tapi juga bisa menjadi partner terbaik Anda untuk bisnis mesin bakso. 

Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya karena setiap produk dari Futake selalu melewati QC yang ketat dan Anda pun akan mendapatkan garansi.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik mesin pencetak bakso, segera hubungi  0813-7799-0055.

Share it!

Artikel

Mesin Bakso

Comments are disabled.