Keunggulan Mesin Penggiling Daging (Meat Grinder) Futake

Pesanan Jadi Mesin Giling Bakso 65 FULL STAINLESS

Siapa yang tidak tahu makanan bakso? Banyak orang pasti tahu masakan ini. Ya, jajanan bakso ini merupakan salah satu makanan orang Indonesia yang sudah puluhan tahun menjadi kesukaan oleh kebanyakan orang. Hampir kebanyakan orang menyukai masakan yang satu ini, yang muda hinga yang sudah tua, dari desa hingga perkotaan, dan bahkan sekarang ini dimana pun akan dengan mudah kita dapat menjumpai masakan ini.

Bahan yang dipakai untuk membikin bakso dapat dikatakan cukup mudah, terlebih untuk sekarang ini di jaman yang telah modern, proses produksinya semakin hari makin mudah karena adanya alat dan mesin untuk membantu manusia.

Dalam proses produksi bakso sekarang bisa memakai meat grinder guna menggiling daging. Dan waktu sekarang bahkan juga sudah tersedia mesin yang sekaligus bisa membuat jadi bulatan bakso, sehingga para produsen bakso ini pun dapat lebih menghemat tenaga dan waktu.

Dengan kemudahan ini, bakso tidak hanya dipasarkan dalam bentuk masakan siap saji, makin banyak tempat usaha memunculkan penemuan baru dengan memproduksi bakso dalam bentuk beku (frozen food).

Selain bakso, makin banyak jenis-jenis olahan yang lain yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik dipergunakan untuk bahan utama ataupun sebagai bahan campuran, msialnya saja sosis, kornet, saus spagheti dan lain-lain.

Daging giling banyak dipilih sebagai beberapa bahan makanan dikarenakan mempunyai banyak sekali keunggulan, d antaranya yaitu:

– Bisa diolah menjadi bermacam-macam jenis makanan
– Tidak berbau amis, bau amis pada daging tidak sekuat ketika sebelum digiling
– Mampu bertahan lebih lama, terutama jika ditempatkan di suhu beku
– Praktis dan lebih cepat matang sehingga akan lebih menghemat waktu memasak
– Olahan dari daging giling kebanyakan memiliki cita rasa yang lebih nikmat, jadi banyak yang menyukainya

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan banyak orang tertarik untuk menjalani bisnis kuliner yang menggunakan bahan daging giling. Jika Anda sendiri telah mempunyai rencana untuk membangun usaha sejenis, maka hal pertama yang Anda perlu siapkan adalah mesin gilingan daging atau meat grinder.

Keunggulan Mesin Penggilingan Daging Futake

Bagi para pengusaha makanan yang menggunakan bahan daging yang harus digiling atau dihaluskan terlebih dahulu, jangan sampai tertinggal dan kalah saing dengan kompetitor yang terus meningkat jumlahnya dengan produk yang semakin inovatif.

Apabila Anda sampai tertinggal, bisa saja Anda akan kalah bersaing dan bisnis akan sulit berkembang. Untuk mengendalikan masalah tersebut, Anda dapat menggunakan mesin giling daging. Karena dengan mesin ini Anda akan mendapatkan banyak sekali kemudahan dan keuntungan lainnya.

Dengan memakai alat mesin giling daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melangsungkan kegiatan produksi, selain itu kapasitas yang bisa dihasilkan pun juga akan naik, menghemat anggaran produksi dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin sudah menyiapkan segala kebutuhan Anda tentang alat giling daging (meat grinder). Banyak sekali keutamaan menggunakan mesin giling daging Futake, di antaranya yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Kami adalah perusahaan terpercaya yang sudah mempunyai bengkel produksi dengan alamat kantor yang jelas, jadi Anda tidak perlu bingung akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Mempunyai Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami telah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Material Produk Berkualitas Tinggi
Futake selalu mengandalkan kualitas dari mesin yang diproduksi, bahan yang dipakai diseleksi yang mempunyai kualitas yang bagus, seperti stainless stell, dan bahan kualitas tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Mesin meat grinder Futake sudah digunakan oleh ribuan pengusaha di seluruh tanah air Indonesia, dari pengusaha penggiling daging, usaha bakso, pengusaha sosis, rumah makan, perhotelan, dan bisnis lainnya.

– Harga Lebih Terjangkau
Alat hasil produksi Futake adalah mesin yang dirakit sendiri, jadi Futake bukanlah broker maupun hanya sebagai distributor. Karena itu harga yang ditawarkan akan lebih terjangkau.

– Bergaransi Servis dan Sparepart
Produk alat dan mesin kami mempunyai garansi jadi Anda tidak perlu takut apabila menemui kendala ketika melakukan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Produk mesin kami dibuat oleh para tenaga yang handal dan pengalaman dalam pekerjaannya, dengan prosedur produksi yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti untuk menghasilkan produk mesin yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap pelanggan memiliki kesempatan untuk melakukan training dan trial mesin, jadi nantinya akan lebih puas di saat menggunakan mesin dari Futake.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga terus-menerus memajukan pelayanan kami untuk selalu bisa memuaskan setiap konsumen kapan pun dan dimana pun berada.

HUBUNGI KAMI:

Office: Krenekan, Ceper, Klaten. 57465
Email: futakecenter@gmail.com
Phone: 0822-2999-2299

Share it!

Artikel

Mesin Penggiling Daging

Comments are disabled.