Tipe-Tipe Mesin Giling Daging Rakitan Karya Futake

mesin giling daging rakitan

Tipe-Tipe Mesin Giling Daging Rakitan – Berjualan bakso memang sangat menguntungkan. Dengan modal secukupnya dan bahan-bahannya mudah dijangkau, berjualan bakso menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan usaha kecil-kecilan. Dari segi peluang bisnisnya, jualan bakso dapat dikatakan masih sangat menjanjikan. Karena penggemar bakso akhir-akhir ini lumayan eksis. Mulai dari anak-anak sampai kalangan dewasa banyak yang menyukai menu olahan daging yang satu ini.

Sehingga tidak ada salahnya Anda mencoba berjualan bakso. Apalagi sekarang ini bermunculan berbagai macam inovasi bakso. Barangkali inovasi tersebut bisa Anda kreasikan sendiri. Masih berhubungan dengan bakso, pastinya sebelum mencetak bakso, daging yang menjadi bahan utamanya harus melalui proses penggilingan dulu.

Proses penggilingan ini biasanya menggunakan mesin giling daging rakitan supaya efektif, yang terdiri dari beberapa tipe mesin, yaitu diantaranya sebagai berikut:

1. Mesin Giling Daging MGD-70

Mesin tipe MGD-70 ini mampu menggiling daging dengan kapasitas 7 – 8 kg dalam sekali proses. Di mesin ini terdapat sebuah wajan berdiameter 70 cm yang terbuat dari baja tuang. Sehingga kualitas dari mesin giling daging kami dijamin kuat dan tahan lama.

2. Mesin Giling Daging MGD-65

Mesin tipe MGD-65 merupakan tipe mesin giling daging rakitan kelas menengah yang berkapasitas produksi sekitar 5 – 7 kg daging hasil gilingan. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi 2 mata pisau dan 2 penumbuk untuk mempercepat proses penggilingan. Adapun diameter wajannya berukuran 65 cm.

3. Mesin Giling Daging MGD-55

Sesuai namanya, mesin giling daging MGD-55 memiliki diameter wajan sekitar 55 cm. Dengan diameter tersebut, mesin ini mampu menggiling daging sebanyak 5 kg dalam sekali proses. Sama seperti mesin tipe MGD-65, mesin tipe 55 juga mempunyai 2 mata pisau dan 2 penumbuk. Sehingga proses penggilingan daging bisa lebih cepat.

Ketiga mesin inilah yang kami sarankan kepada Anda jika berminat menjalankan usaha jualan bakso sekaligus jasa penggilingan daging. Lumayan untuk menambah penghasilan bulanan. Hehehe…

So, apabila Anda tertarik berkonsultasi dengan kami mengenai ketiga mesin di atas, kami tentu sangat senang memberikan solusi kepada Anda. Langsung saja hubungi kami di nomor 0822-2999-2299. Kami tunggu kabar baiknya. 🙂

Share it!

Artikel

Mesin Penggiling Daging

Comments are disabled.