Mesin Giling Daging Bakso Rakitan untuk Usaha dan Industri

Mesin Giling Daging Bakso Rakitan untuk Usaha dan Industri

Mesin Giling Daging Bakso Rakitan untuk Usaha dan Industri – Mesin Penggiling Daging Bakso adalah salah satu mesin yang kini paling banyak dicari dan laku keras di masyarakat. Alat penggiling daging telah menjadi kebutuhan wajib bagi para produsen pengolahan daging dari skala rumahan hingga industri, misalnya seperti bisnis bakso, usaha sosis, restoran, hotel, dan lain-lain.

Futake adalah penyuplai mesin atau alat penggiling daging yang telah terbentuk sejak lama dan berpengalaman mencukupi keperluan mesin-mesin gilingan daging dengan harga yang lebih murah, hingga sekarang sudah berhasil memberikan kepuasan kepada ratusan sampai ribuan pelanggan pengusaha penggilingan daging dari skala rumahan hingga industri.

Tersedia banyak macam alat mesin gilingan daging, di antaranya alat gilingan daging manual, mesin gilingan daging mekanis, alat giling daging tenaga listrik, alat mesin gilingan daging diesel, dan lain-lain. Kami memberikan banyak pilihan jenis model mesin, jadi Anda dapat memilih mesin gilingan daging yang sesuai dengan aset dan skala bisnis Anda.

Alat mesin gilingan daging dikenal juga dengan sebutan sebagai meat grinder merupakan mesin yang dimanfaatkan untuk menggiling atau menghaluskan daging hingga kebentuk yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder dibutuhkan dan telah banyak dioperasikan oleh para pelaku usaha bakso, pengolahan sosis, dan usaha yang lainnya.

Jual Mesin Gilingan Daging untuk Bakso

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Kebanyakan orang pastinya tahu makanan ini. Ya, makanan bakso ini merupakan salah satu masakan orang Indonesia yang sudah sedari puluhan tahun yang lalu sudah menjadi favorit bagi kebanyakan orang. Hampir semua orang menggemari jajanan yang satu ini, yang muda hinga yang sudah tua, dari desa hingga perkotaan, dan bahkan sekarang ini dimana pun akan tidak sulit kita bisa menemui jajanan ini.

Bahan yang dipakai untuk membuat bakso bisa dikatakan cukup mudah, terlebih untuk sekarang ini di jaman yang sudah maju, proses pengolahannya semakin hari makin mudah karena adanya alat dan mesin untuk membantu manusia.

Dalam memproduksi bakso sekarang bisa memanfaatkan meat grinder untuk menghaluskan daging. Dan waktu sekarang bahkan juga telah terdapat alat yang sekaligus dapat membuat jadi bulatan bakso, sehingga para produsen bakso ini pun bisa lebih menghemat tenaga dan waktu.

Dengan kemudahan ini, bakso tidak hanya dijual dalam bentuk makanan siap santap, kian banyak industri-industri menghadirkan temuan kreatif baru dengan memproduksi bakso dalam bentuk frozen food (beku).

Selain bakso, banyak lagi jenis-jenis makanan yang lainnya yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik difungsikan sebagai bahan utama maupun untuk bahan campuran, msialnya saja sosis, kornet, hamburger, dan lain sebagainya.

Daging giling banyak dipilih untuk berbagai bahan makanan dikarenakan mempunyai banyak sekali kelebihan, antara lain:

– Dapat diolah menjadi beraneka jenis makanan
– Bau amis pada daging tidak sekuat ketika sebelum digiling
– Tahan lebih lama, apalagi jika ditempatkan di suhu dingin
– Efisien dan lebih cepat matang sehingga akan lebih menghemat waktu memasak
– Produk dari daging giling kebanyakan mempunyai cita rasa yang lebih sedap, sehingga banyak yang menggemarinya

Kelebihan-kelebihan itulah yang membuat banyak orang tergoda untuk melakukan usaha kuliner yang memakai bahan daging giling. Apabila Anda sendiri telah mempunyai plan untuk membuka usaha sejenis, maka hal utama yang Anda perlukan yaitu mesin penggiling daging atau meat grinder.

Kelebihan Mesin Penggilingan Daging Futake

Bagi para industri makanan yang menggunakan bahan daging yang harus digiling atau dihaluskan terlebih dahulu, jangan sampai ketinggalan dan kalah saing dengan kompetitor yang semakin banyak jumlahnya dan semakin inovatif.

Bila Anda sampai tertinggal, bisa jadi Anda akan kalah saing dan bisnis akan sulit maju. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat memakai mesin penggiling daging. Karena dengan menggunakan mesin giling ini Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan-keuntungan lainnya.

Dengan menggunakan mesin gilingan daging ini Anda akan menghemat banyak waktu dalam melangsungkan kegiatan produksi, selain itu hasil yang bisa dihasilkan pun juga akan tumbuh, mengurangi anggaran produksi dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin telah mempersiapkan segala kebutuhan Anda tentang mesin penggiling daging (meat grinder). Banyak sekali keunggulan menggunakan alat giling daging Futake, yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Futake adalah perusahaan terpercaya yang telah mempunyai bengkel produksi serta alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu gelisah akan kualitas produk yang ada.

– Telah Mempunyai Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami telah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Terbuat dari Bahan Berkualitas Tinggi
Futake selalu berusaha meningkatkan mutu dari alat mesin yang dirakit, bahan yang dipakai diambil yang memiliki mutu yang bagus, seperti stainless stell, dan bahan kualitas tinggi lainnya.

– Memiliki Banyak Client
Alat meat grinder Futake sudah digunakan oleh ratusan hingga ribuan pengusaha di seluruh Indonesia, dari pengusaha giling daging, pengusaha bakso, usaha sosis, rumah makan atau restoran, perhotelan, dan usaha lainnya.

– Harga Lebih Terjangkau
Mesin dan alat karya Futake merupakan mesin yang dirakit sendiri, jadi Futake bukanlah perantara ataupun hanya sebagai distributor. Karena itu harga yang diberikan akan lebih murah.

– Bergaransi Servis dan Sparepart
Produk mesin kami memiliki garansi jadi Anda tidak perlu khawatir bila menghadapi kendala di saat melakukan proses produksi dengan mesin kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Produk kami dibuat oleh para tenaga yang handal dan pengalaman dalam pekerjaannya, dengan proses pembuatan yang detail disertai QC (Quality Control) yang teliti guna menghasilkan produk mesin yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap klien memiliki kesempatan untuk melakukan training dan trial mesin, sehingga nantinya akan lebih puas ketika menggunakan produk mesin dari kami.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga terus-menerus memajukan pelayanan kami untuk tetap bisa memuaskan setiap konsumen kapan pun dan dimana pun berada.

Mesin Giling Daging Terbaik Ya Futake

Meat grinder atau alat mesin penggiling daging yang bermutu umumnya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa memproduksi olahan yang higienis dan juga bisa meningkatkan kualitas daging yang sedang proses.

Futake menyajikan alat giling daging yang bermutu, kami Futake telah menyediakan beraneka jenis mesin penggiling yang bisa dipilih. Bila Anda tertarik mau pun ingin terlebih dulu mengetahui informasinya, Anda dapat menghubungi kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami, silahkan hubungi kami di nomor telephon/ WhatsApp 0822-2999-2299.

HUBUNGI KAMI:

Office: Krenekan, Ceper, Klaten. 57465
Email: futakecenter@gmail.com
Phone: 0822-2999-2299

Share it!

Artikel

Alat giling daging baksoJual Mesin giling dagingMesin giling dagingMesin giling daging bakso rakitanMesin giling daging listrik

Comments are disabled.