Jual Mesin Giling Daging Listrik Berkualitas

Jual Mesin Giling Daging Listrik

Mesin penggiling daging listrik adalah suatu alat yang saat ini paling banyak dicari dan banyak peminat di pasaran. Mesin giling daging telah menjadi kebutuhan pokok untuk para pelaku usaha pengolahan daging dari skala kecil hingga industri, misalnya saja usaha bakso, usaha sosis, restoran, hotel, dan sebagainya.

Futake merupakan supplier mesin giling daging listrik yang sudah beroperasi sedari belasan tahun yang lalu dan berpengalaman memenuhi keperluan akan alat mesin gilingan daging dengan harga yang lebih ekonomis, hingga kini sudah mempunyai ratusan hingga ribuan klien pengolahan daging dari skala kecil hingga tempat pengolahan besar seperti industri makanan.

Tersedia beberapa jenis alat penggiling daging listrik, di antaranya alat mesin gilingan daging manual, alat mesin gilingan daging mekanis, alat mesin gilingan daging elektrik atau listrik, alat giling daging diesel, dan lain sebagainya. Di sini Anda bisa mencari mesin gilingan daging yang terjangkau dengan budget dan skala bisnis Anda.

Alat giling daging di kenal sebagai meat grinder yaitu alat mesin yang difungsikan dengan tujuan untuk menggiling daging hingga kebentuk yang lebih kecil atau lebih halus. Meat grinder dibutuhkan dan telah banyak digunakan oleh para pengusaha-pengusaha bakso, usaha sosis, dan sebagainya.

Cara Memilih Alat Gilingan Daging Berkualitas

Waktu sekarang di pasaran sudah banyak tempat yang menawarkan alat mesin giling daging listrik. Sehingga kita bisa menjumpai banyak tipe mesin penggiling daging dengan beraneka jenis tipe. Karena itu diperlukan perhatian lebih dalam menentukan alat mana yang akan diambil agar tidak salah pilih.

Hal pertama yang perlu ditimbang ketika akan membeli alat mesin giling daging adalah mencari informasi alat mesin yang sesuai dengan kepentingan dan sesuai dengan modal yang dimiliki. Jadi supaya tidak salah memutuskan, lebik baik ketahui terlebih dahulu model mesin penggiling daging yang ada di pasaran, lebih-lebih mengenai cara kerja dan kapasitasnya.

Cara kerja alat giling daging bisa dikelompokan jadi dua, yaitu mesin gilingan secara manual dan secara otomatis. Untuk mesin manual penggunaannya harus dioperasikan dengan tangan, sedangkan untuk alat yang sudah otomatis pengoperasiannya sudah memakai tenaga listrik maupun yang lainnya.

Alat giling manual berkapasitas kecil banyak dipakai pada industri berskala rumah tangga atau usaha rumahan. Dan bagi usaha yang lebih besar lagi, dengan memakai alat gilingan bertenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Pahami kapasitas perangkat alat penggiling yang ada, kemudian pilih mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Bila Anda sudah menentukan jenis dan kapasitas yang sesuai, langkah selanjutnya yaitu memilih mesin yang baik.

Kegunaan Mesin Penggiling Daging

Manfaat dari alat giling daging listrik atau yang sering dikenal dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling dan menghaluskan daging menjadi lebih lembut sehingga bisa diolah menjadi beberapa jenis produk makanan seperti bakso, sosis, dan sebagainya.

Alat mesin gilingan daging merupakan alat yang wajib dimiliki oleh pengusaha olahan daging, contohnya saja untuk industri bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lainnya.

Kami mempersiapkan banyak sekali aneka jenis alat mesin penggiling daging listrik yang bisa dipilih, tersedia alat giling yang cocok dipakai berbagai usaha dari usaha kecil hingga usaha-usaha besar.

Jual Alat Gilingan Daging Listrik

Siapa yang tidak tahu masakan bakso? Kebanyakan orang pasti tahu jajanan ini. Ya, makanan bakso ini merupakan salah satu makanan orang Indonesia yang sudah puluhan tahun menjadi primadona oleh banyak orang. Hampir kebanyakan orang menggemari jajanan yang satu ini, yang muda hinga yang sudah tua, yang berada di desa maupun di kota, bahkan dimana pun akan dengan mudah kita dapat menjumpai masakan ini.

Bahan yang digunakan untuk menghasilkan bakso dapat dikatakan cukup mudah, terlebih untuk masa sekarang di jaman yang sudah maju, proses pembuatannya semakin lama semakin mudah dengan adanya bantuan dari mesin-mesin produksi.

Dalam memproduksi bakso sekarang bisa menggunakan meat grinder untuk menggiling daging. Dan saat ini bahkan juga sudah tersedia mesin yang sekaligus bisa mencetak bulatan bakso, sehingga para pembuat bakso ini pun dapat lebih mengirit waktu dan tenaga.

Dengan kemudahan ini, bakso tidak hanya dijual dalam bentuk makanan siap santap, semakin banyak industri-industri menghadirkan inovasi baru dengan membuat bakso dalam bentuk frozen food (beku).

Selain bakso, banyak lagi macam-macam olahan yang lainnya yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik dipergunakan sebagai bahan baku maupun untuk bahan campuran, msialnya saja sosis, kornet, saus spagheti dan lain sebagainya.

Daging giling banyak dipilih sebagai banyak bahan makanan dikarenakan mempunyai banyak sekali kelebihan, d antaranya yaitu:

– Dapat diolah menjadi bermacam-macam jenis makanan
– Bau amis pada daging berkurang daripada ketika sebelum daging digiling
– Tahan lebih lama, terutama bila ditempatkan di keadaan beku
– Praktis dan menghemat waktu memasak karena akan lebih cepat matang
– Olahan dari daging giling kebanyakan mempunyai cita rasa yang lebih enak, jadi banyak yang menggemarinya

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan banyak orang tergoda untuk melakukan usaha kuliner yang memakai bahan daging giling. Jika Anda sendiri sudah mempunyai plan untuk mendirikan usaha sejenis, maka hal utama yang Anda perlu siapkan yaitu mesin penggiling daging listrik atau meat grinder.

Kelebihan Mesin Giling Daging Listrik Futake

Bagi para pengusaha makanan yang memakai bahan daging yang harus dihaluskan atau digiling terlebih dulu, jangan sampai tertinggal dan kalah saing dengan kompetitor yang terus meningkat jumlahnya dan semakin inovatif.

Apabila Anda sampai ketinggalan, bisa saja Anda akan kalah bersaing dan usaha akan susah berkembang. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa mempergunakan mesin gilingan daging. Karena dengan menggunakan mesin ini Anda akan memperoleh banyak sekali kemudahan dan keuntungan lainnya.

Dengan memakai alat penggiling daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam melakukan kegiatan produksi, selain itu hasil yang bisa diciptakan pun juga akan bertambah, mengurangi anggaran operasional dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin sudah menyediakan segala kebutuhan Anda terhadap alat mesin penggiling daging listrik (meat grinder). Banyak sekali keunggulan menggunakan mesin giling daging Futake, di antaranya yaitu:

– Perusahaan Terpercaya
Futake merupakan perusahaan terpercaya yang telah memiliki pabrik produksi serta alamat kantor yang jelas, jadi Anda tidak perlu gelisah akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Memiliki Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami telah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Terbuat dari Bahan Berkualitas Tinggi
Futake selalu menjaga mutu dari alat mesin yang dirakit, bahan yang digunakan diambil yang mempunyai kualitas yang tinggi, seperti stainless stell, dan bahan bermutu tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Alat meat grinder Futake telah dipakai oleh ratusan hingga ribuan pengusaha di seluruh Indonesia, dari usaha-usaha giling daging, pengusaha bakso, pengusaha sosis, restoran, hotel, dan usaha yang lainnya.

– Harga Lebih Terjangkau
Alat hasil produksi Futake adalah mesin yang diproduksi sendiri, jadi Futake bukanlah broker maupun hanya menjadi distributor. oleh sebab itu harga yang diberikan akan lebih terjangkau.

– Bergaransi Sparepart dan Servis
Produk mesin kami memiliki garansi sehingga Anda tidak perlu takut apabila menjumpai kendala ketika melakukan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Produk mesin kami dihasilkan oleh para tenaga yang handal dan pengalaman dalam bidangnya, dengan prosedur pembuatan yang detail disertai QC (Quality Control) yang teliti guna menciptakan hasil produksi bermutu tinggi.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap pelanggan memiliki waktu untuk menjalankan training dan trial mesin, jadi nantinya akan lebih percaya di saat memakai produk mesin dari Futake.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga terus-menerus mendahulukan pelayanan kami untuk tetap bisa memenuhi kepuasan setiap klien kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Memilih Mesin Gilingan Daging

Jika Anda ingin membeli mesin giling daging listrik, ada bagusnya Anda harus mengetahui terlebih dulu tentang jenis mesin gilingan yang bagus. Jangan lupa juga untuk memahami terlebih dahulu komponen dan cara menjalankan mesin.

Di bawah ini ada beberapa tips membeli mesin gilingan daging yang bagus, antara lain:

– Pilihlah mesin yang terbuat dari material yang berkualitas.
Mesin yang dibentuk dari material yang kurang berkulitas akan berdampak pada proses dan juga hasil penggilingan daging. Untuk mencegah hal tersebut, dianjurkan untuk memakai mesin yang terbuat dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat penggilingnya terbuat dari bahan baja.

– Lihat spesifikasi mesin.
Spesifikasi mesin dapat dilihat dengan melihat berapa besaran voltase, daya watt, kapasitas, berat mesin, serta dimensi mesin. Disarankan untuk memilih kapasitas dan kekuatan daya listrik yang sesuai dengan kebutuhan.

– Sesuaikan dengan modal Anda.
Ini merupakan tips yang harus diperhatikan, jangan membeli mesin melewati budget sebab akibatnya nanti bisa membebani Anda sendiri. Mesin giling daging tersedia beraneka ragam jenis dan harga yang tidak sama, sehingga Anda bisa menyelaraskan dengan dana yang ada.

Di pasaran alat penggiling daging ada yang diproduksi dari material besi dan kuningan, kedua bahan itu tidak disarankan untuk digunakan. Bahan besi mempunyai kekurangan yaitu mudah karatan yang nantinya dapat tercampurnya karat dengan adonan daging dan dapat berdampak buruk bagi tubuh, dan mesin gilingan dari kuningan bisa menyebabkan kelunturan dan tercampur pada daging, hal tersebut dapat berakibat tekstur olahan daging menjadi terlihat tidak segar lagi.

Cara Memelihara Alat mesin Gilingan Daging

Melakukan perawatan mesin yang tepat akan mempertahankan umur mesin lebih lama, mencegah kerusakan pada mesin, dan selain itu kualitas hasil yang diperoleh juga akan tetap baik. Di bawah ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga keawetan alat giling daging listrik:

– Usahakan untuk menjaga mesin tetap dalam kondisi kering dan bersih ketika sedang tidak digunakan

– Sebelum melakukan proses penggilingan, irislah daging supaya ukurannya tidak terlalu besar. Dengan ukuran yang pas akan memudahkan saat melakukan proses penggilingan, selain itu mesin akan lebih awet dan hasil olahan lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, selalu usahakan supaya selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai digunakan pastikan untuk dicuci dan di lap hingga bersih

– Sesuaikan grind mesin penggiling dengan hasil gilingan daging yang dibutuhkan. Pilih grind yang sesuai dengan maksud olahan, contohnya saja jika untuk bakso, pilihlah grind yang lebih besar, dan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Mesin Penggiling Daging Terbaik Ya Futake

Meat grinder atau alat mesin giling daging yang bermutu umumnya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa memproduksi olahan yang bersih dan juga dapat meningkatkan kualitas daging yang sedang diolah.

Futake menyajikan alat giling daging yang berkualitas, kami Futake telah menyiapkan beraneka jenis mesin giling yang bisa dipilih. Apabila Anda tertarik mau pun ingin lebih dulu mengetahui informasinya, Anda dapat menghubungi kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami 0822-2999-2299.

Share it!

Artikel

Alat giling daging baksoJual Mesin giling dagingMesin giling dagingMesin giling daging listrik

Comments are disabled.