Manfaat Daging Kelinci untuk Bahan Baku Bakso

bakso daging kelinci

Manfaat Daging Kelinci untuk Bahan Baku Bakso – Sudah pernah mencoba daging kelinci? Bagaimana rasanya? Mungkin bagi yang belum pernah makan daging kelinci awalnya merasa aneh dengan tekstur dan rasa daging ini. Tapi bagi yang pernah memakannya, dijamin pengen makan lagi 😀 hehehe. Daging kelinci sering dimanfaatkan sebagai bahan baku untuk sate. Namun, ada juga yang memanfaatkannya sebagai bahan baku pembuatan bakso.

Biasanya kan bahan baku bakso itu dari daging sapi atau ayam. Kali ini beberapa pedagang bakso membuat terobosan baru yaitu mengganti bahan bakunya dengan daging kelinci. Tekstur dan rasanya pun hampir sama seperti daging sapi atau ayam. Sehingga bagi Anda penggemar bakso wajib mencobanya. Toh daging kelinci juga bagus untuk metabolisme tubuh. Jadi, jika ada waktu luang sempatkanlah mampir mencicipi bakso kelinci ini.

Berikut ini merupakan manfaat daging kelinci:

  1. Obat penyakit asma
  2. Meningkatkan vitalitas dan libido pria
  3. Membantu pertumbuhan dan perkembangan anak
  4. Bagus untuk jantung
  5. Meningkatkan metabolisme tubuh
  6. Menjaga kesuburan wanita
  7. Membantu kesehatan janin selama mengandung

Lumayan banyak kan? Saking banyaknya manfaat daging kelinci, juga berpengaruh terhadap pedagang bakso kelinci yang mulai menjamur. Dengan semakin menjamurnya pedagang bakso kelinci, kami selaku perusahaan perakitan mesin menawarkan kepada Anda mesin giling daging dan juga mesin pencetak bakso berkualitas yang dapat Anda sesuaikan sendiri (custom).

Mesin-mesin kami ini dapat Anda gunakan untuk menghemat biaya produksi usaha bakso kelinci Anda. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkannya sebagai bisnis sampingan yaitu dengan membuka jasa penggilingan daging.

So, apabila Anda tertarik berkonsultasi kepada kami mengenai mesin-mesin tersebut, segera hubungi kami di nomor 0822-2999-2299. Kami akan melayani Anda sebaik mungkin 🙂

Share it!

Artikel

Comments are disabled.