Jual Aneka Mesin Gilingan Daging Rakitan

mesin giling daging bakso

Yang namanya jualan bakso pasti membutuhkan bahan baku utama berupa daging cincang halus hasil olahan dari mesin gilingan daging rakitan. Daging cincang tersebut selanjutnya diproses ke tahap pencetakan menjadi butir-butir bakso. Besaran butir-butir bakso ini tergantung dari keinginan penjualnya. Kalau kita menjumpai di lapangan, butiran bakso ini ada yang berukuran kecil, sedang, dan ada juga yang berukuran jumbo.

Bagi pengusaha bakso kecil-kecilan, proses penggilingan daging biasanya diserahkan ke jasa penggilingan daging. Bahkan sebagian kecil dari pengusaha bakso juga ada yang meminta dicetakkan baksonya sekalian. Dalam hal seperti ini, mungkin beberapa orang tidak menyadari bahwa keterbatasan alat yang dimiliki oleh pengusaha bakso layak dijadikan peluang bisnis. Lantas peluang bisnisnya bagaimana?

Begini, kami jelaskan. Di era digital sekarang ini, khususnya anak muda, gemar memposting foto-foto eksis mereka dengan kawannya di media sosial. Tak jarang mereka mengunggah beberapa foto ketika makan bersama teman kantor, keluarga, kekasih, maupun sahabatnya. Dari foto-foto yang mereka unggah kadangkala kita menemukan satu atau dua foto yang mencerminkan bahwa mereka sedang memakan bakso.

Dengan ditemukannya foto-foto tersebut, tentu hal ini menjadi pertanda, bahwasannya menu makanan bakso tak lekang oleh waktu. Dari generasi ke generasi, bakso tetap digemari. Apalagi bakso bakar. Beehhh, nampol rasanya. Dijamin pasti ketagihan. Hehehe….

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, sebelum bakso dicetak harus melalui proses penggilingan daging terlebih dahulu. Pada proses penggilingan ini, para pelaku bisnis jasa penggilingan daging pasti menggunakan mesin gilingan daging rakitan supaya praktis dan juga efisien. Nah, apakah Anda termasuk salah satunya? Jika memang benar Anda pelaku bisnisnya dan saat ini sedang kebingungan mencari mesin tersebut, Futake mempunyai solusi menguntungkan untuk Anda.

Tentang Futake

Sekilas informasi saja bahwa Futake merupakan perusahaan manufaktur perakitan mesin dan pengecoran logam yang telah memiliki ratusan pelanggan tetap. Adapun mengenai pelanggan kami ini terdiri dari pengusaha, kontraktor, perusahaan, petani, maupun dari pihak kedinasan. Salah satu produk unggulan kami ialah mesin penggiling daging yang dibagi menjadi beberapa tipe / model. Terkait dengan tipe atau model mesin giling daging tersebut bisa Anda lihat di halaman Produk pada website ini.

So, khusus Anda yang sedang memulai bisnis jasa penggilingan daging, kami berikan penawaran harga spesial tanpa syarat apapun. Buruan hubungi staf kami di nomor 0822-2999-2299 (ANIS) dan 0813-7799-0055 (Ica). Penawaran ini terbatas loh!!!

Share it!

Artikel

Comments are disabled.