Mesin Gilingan Daging Bakso Listrik Dinamo

Mesin Gilingan Daging Listrik Rakitan

Mesin gilingan daging adalah suatu mesin yang kini paling banyak dicari dan laku keras di dunia usaha. Alat giling daging sudah menjadi alat pokok bagi para produsen pengolahan daging dari skala rumahan sampai industri, misalnya saja bisnis bakso, usaha sosis, rumah makan, hotel, dan lain-lain.

Futake merupakan distributor mesin Gilingan daging yang sudah berdiri dari belasan tahun dan terpercaya melengkapi kebutuhan akan alat mesin giling daging dengan harga yang lebih murah, sampai saat ini telah berhasil memberikan kepuasan kepada ribuan klien penggilingan daging dari skala rumahan hingga industri.

Terdapat beragam jenis alat mesin giling daging, yaitu alat mesin Gilingan daging manual, mesin giling daging otomatis, alat mesin gilingan daging elektrik, mesin Gilingan daging diesel, dan lain-lain. Di sini Anda dapat menemukan alat mesin gilingan daging yang terjangkau dengan aset dan skala bisnis Anda.

Mesin gilingan daging dikenal juga dengan sebutan sebagai meat grinder merupakan mesin yang dimanfaatkan dengan tujuan untuk menggiling atau menghaluskan daging hingga kebentuk yang lebih halus atau lebih kecil. Meat grinder diperlukan dan telah banyak dipakai oleh para pelaku usaha pengolahan bakso, pembuatan sosis, dan sebagainya.

Cara Memilih Mesin Giling Daging Berkualitas

Tempat Jual Mesin Gilingan Daging Listrik

Sekarang ini di pasaran banyak sekali toko yang menyediakan mesin gilingan daging. Di sana dengan mudah kita bisa menemukan banyak jenis mesin giling daging dengan beraneka ragam model. Oleh sebab itu perlu kehati-hatian dalam memilih alat mesin mana yang akan digunakan supaya tidak salah pilih.

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika akan membeli mesin gilingan daging yaitu mencari informasi mesin yang sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan asset dana yang dipunyai. Jadi supaya tidak salah membeli, lebik baik ketahui dulu jenis-jenis mesin giling daging yang terdapat di masyarakat, lebih-lebih mengenai cara kerja dan kapasitasnya.

Cara kerja alat giling daging bisa dibedakan menjadi dua, yaitu alat mesin gilingan secara manual dan secara otomatis. Untuk mesin manual penggunaannya harus digerakkan dengan bantuan tenaga manusia, sedangkan untuk yang otomatis pengoperasiannya telah menggunakan tenaga listrik maupun yang lainnya.

Mesin gilingan manual berkapasitas kecil lebih cocok digunakan pada industri berskala rumah tangga atau usaha rumahan. Dan untuk industri yang lebih besar lagi, dengan menggunakan alat mesin gilingan yang menggunakan tenaga listrik akan lebih menguntungkan.

Pahami kapasitas perangkat alat mesin gilingan yang ada, kemudian tentukan mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda telah memilih tipe mesin giling yang sesuai, langkah selanjutnya yaitu menentukan mesin yang baik.

Manfaat Alat Giling Daging

Mesin Gilingan Daging Listrik Terpercaya

Fungsi dari mesin giling daging atau yang sering dikenal dengan meat grinder ini adalah untuk menggiling dan menghaluskan daging menjadi lebih halus sehingga bisa dipakai menjadi bermacam-macam produk makanan misalnya saja bakso, sosis, dan sebagainya.

Alat mesin gilingan daging merupakan alat yang wajib dipunyai oleh pelaku usaha-usaha olahan daging, misalnya saja untuk industri bakso, usaha sosis, rumah makan, restoran, hotel, dan lainnya.

Kami mempersiapkan banyak sekali aneka jenis mesin gilingan daging yang dapat Anda pilih, tersedia alat gilingan yang cocok digunakan berbagai bisnis dari usaha rumahan hingga usaha-usaha besar.

Jual Alat Giling Daging untuk Bakso

Produsen Mesin Gilingan Daging Listrik

Siapa yang tidak tahu makanan bakso? Banyak orang pasti tahu masakan ini. Ya, masakan bakso ini merupakan salah satu masakan orang Indonesia yang telah sedari puluhan tahun yang lalu sudah menjadi kesukaan oleh masyarakat Indonesia. Hampir semua orang menggemari jajanan yang satu ini, muda maupun tua, yang berada di desa maupun di kota, dan bahkan sekarang ini ada dimana pun berada akan sering kita bisa menjumpai makanan ini.

Bahan yang dipakai dalam memproduksi bakso bisa dikatakan cukup mudah, apalagi untuk masa sekarang di jaman yang sudah modern, proses pembuatannya pun semakin dimudahkan.

Dalam proses produksi bakso kini bisa memakai meat grinder guna menggiling daging. Dan waktu sekarang bahkan juga sudah terdapat alat yang sekaligus dapat mencetak bulatan bakso, sehingga para penghasil bakso ini pun dapat lebih mengirit tenaga dan waktu.

Dengan adanya kemudahan-kemudahan yang ada sekarang ini, bakso tidak hanya dipasarkan dalam bentuk olahan siap santap, kian banyak industri-industri menghadirkan inovasi baru dengan memproduksi bakso dalam bentuk beku (frozen food).

Selain bakso, banyak lagi macam-macam olahan yang lainnya yang juga memakai bahan dasar daging giling, baik dipergunakan sebagai bahan pokok maupun sebagai bahan campuran, contohnya saja sosis, kornet, saus spagheti dan lain-lain.

Daging giling banyak dipakai untuk berbagai bahan makanan karena mempunyai banyak sekali keunggulan, di antaranya:

– Bisa dimasak menjadi bermacam-macam jenis makanan
– Tidak berbau amis, bau amis pada daging tidak sekuat ketika sebelum daging digiling
– Mampu bertahan lebih lama, terlebih jika ditempatkan di suhu beku
– Praktis dan menghemat waktu memasak karena akan lebih cepat matang
– Olahan dari daging giling akan memiliki rasa yang lebih nikmat, sehingga banyak yang menggemarinya

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan banyak orang tergoda untuk melakukan usaha kuliner yang memakai bahan daging giling. Bila Anda sendiri sudah memiliki program untuk membuka usaha sejenis, maka hal pertama yang Anda perlukan yaitu mesin gilingan daging atau meat grinder.

Keunggulan Mesin Penggilingan Daging Futake

Pengiriman Mesin Gilingan Daging Listrik

Bagi para pelaku usaha-usaha makanan yang menggunakan bahan daging yang perlu digiling atau dihaluskan terlebih dahulu, jangan sampai tertinggal dan kalah saing dengan pesaing-pesaing yang terus meningkat jumlahnya dengan produk yang semakin inovatif.

Apabila Anda sampai ketinggalan, bisa saja Anda akan kalah saing dan bisnis akan susah berkembang. Untuk menangani masalah tersebut, Anda bisa memakai mesin gilingan daging. Karena dengan mesin giling ini Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan-keuntungan lainnya.

Dengan mempergunakan alat giling daging ini Anda akan mengurangi banyak waktu dalam menjalankan proses produksi, selain itu hasil yang bisa diciptakan pun juga akan naik, mengurangi anggaran operasional dan juga tenaga kerja.

Kami Futake mesin telah mempersiapkan segala kebutuhan Anda tentang alat mesin gilingan daging (meat grinder). Banyak sekali keuntungan menggunakan mesin gilingan daging Futake, anatara lain:

– Perusahaan Terpercaya
Futake adalah perusahaan terpercaya yang sudah memiliki bengkel produksi dengan alamat kantor yang jelas, sehingga Anda tidak perlu gelisah akan tindak penipuan dan yang lainnya.

– Telah Mempunyai Sertifikat ISO 9001 dan ISO 45001
Semua produk kami sudah bersertifikat, sehingga terjamin akan mutunya

– Material Produk Bermutu Tinggi
Kami selalu mengandalkan kualitas dari mesin yang dihasilkan, bahan yang digunakan diambil yang memiliki kualitas yang bagus, seperti stainless stell, dan bahan bermutu tinggi lainnya.

– Mempunyai Banyak Client
Alat meat grinder Futake telah dipakai oleh ribuan pengusaha di seluruh tanah air Indonesia, dari pengusaha giling daging, pengusaha bakso, usaha sosis, rumah makan, perhotelan, dan usaha yang lainnya.

– Harga Lebih Murah
Mesin dan alat karya Futake adalah mesin yang diproduksi sendiri, jadi Futake bukanlah perantara maupun hanya menjadi distributor. Karena itu harga yang diberikan akan lebih murah.

– Bergaransi Sparepart dan Servis
Produk mesin kami mempunyai garansi jadi Anda tidak perlu khawatir apabila menghadapi masalah ketika menjalankan proses produksi dengan alat kami.

– Teknisi Yang Berpengalaman dan Handal
Produk mesin kami dihasilkan oleh para tenaga yang profesional dan berpengalaman dalam pekerjaannya, dengan prosedur perakitan yang rinci disertai QC (Quality Control) yang teliti guna menghasilkan hasil produksi yang sempurna.

– Adanya Training Dan Trial Mesin
Untuk setiap pelanggan mempunyai kesempatan untuk menjalankan training dan trial mesin, sehingga nantinya akan lebih puas di waktu memakai produk mesin dari Futake.

– Layanan Purna Jual Yang Responsive Dan Ramah Pelanggan
Kami juga selalu mengedepankan pelayanan kami untuk selalu bisa memenuhi kepuasan setiap klien kapan pun dan dimana pun berada.

Tips Memilih Mesin Gilingan Daging

Apabila Anda ingin membeli mesin gilingan daging, ada baiknya Anda harus memahami terlebih dulu tentang jenis alat gilingan yang berkualitas. Jangan lupa juga untuk mengetahui terlebih dahulu komponen dan cara pengoperasian mesin.

Di bawah ini ada beberapa tips mencari alat mesin giling daging berkualitas, antara lain:

– Cari mesin berbahan material yang berkualitas.
Alat yang diciptakan dari bahan yang kurang bagus akan berdampak pada proses dan juga hasil penggilingan daging. Untuk mengatasi hal tersebut, dianjurkan untuk menggunakan mesin dari bahan dasar stainless stell, dan untuk alat gilingannya terbuat dari bahan baja.

– Lihat spesifikasi mesin.
Spesifikasi mesin bisa dipahami dengan memeriksa berapa besaran kapasitas, daya watt, voltase, berat mesin, dan dimensi mesin. Direkomendasikan untuk memilih kapasitas dan kekuatan daya listrik yang sesuai dengan apa yang Anda perlukan.

– Sesuaikan dengan modal Anda.
Ini adalah tips yang harus diperhatikan, jangan memaksakan untuk membeli mesin melebihi dana yang dimiliki sebab nantinya akan menyulitkan Anda sendiri. Alat gilingan daging tersedia berbagai jenis dan harga yang tidak sama, sehingga Anda dapat menyelaraskan dengan modal yang dimiliki.

Di pasaran alat gilingan daging ada yang diproduksi dari bahan besi dan kuningan, kedua bahan itu tidak disarankan untuk digunakan. Bahan besi mempunyai kekurangan yaitu mudah terserang karat yang nantinya dapat tercampurnya karat dengan adonan daging dan bisa membahayakan tubuh, dan alat mesin penggiling dari kuningan dapat mengakibatkan kelunturan dan menempel pada daging, hal tersebut dapat berdampak kualitas olahan daging menjadi terlihat tidak segar lagi.

Cara Menjaga Kualitas Mesin Gilingan Daging

Jual Mesin Gilingan Daging Listrik Murah

Melakukan pemeliharaan mesin yang tepat akan menjaga umur mesin lebih lama, menghindari masalah pada mesin, dan selain itu kualitas hasil yang diperoleh juga akan tetap baik. Di bawah ini beberapa cara yang sebaiknya dilakukan untuk memelihara alat penggiling daging:

– Selalu usahakan untuk menjaga alat tetap dalam keadaan kering dan bersih saat sedang tidak digunakan

– Sebelum melakukan proses penggilingan, irislah daging supaya tidak terlalu besar. Dengan ukuran yang lebih kecil akan mempermudah ketika melakukan proses penggilingan, selain itu mesin akan lebih awet dan hasil yang didapat lebih halus merata

– Perhatikan tingkat ketajaman pisau penggiling, selalu usahakan agar selalu bersih dan tidak berkarat. Saat selesai dipakai pastikan untuk dicuci dan di lap hingga bersih

– Sesuaikan grind mesin penggiling dengan hasil gilingan daging yang dibutuhkan. Pilih grind yang benar dengan maksud olahan, contohnya saja bila untuk bakso, pilih grind yang lebih besar, sedangkan untuk sosis dipilih yang lebih halus

Mesin Penggiling Daging Terbaik Ya Futake

Mesin Gilingan Daging Listrik Bergaransi

Meat grinder atau alat mesin gilingan daging yang berkualitas biasanya terbuat dari bahan stainless steel, yang bisa memproduksi olahan yang higienis dan juga bisa meningkatkan kualitas daging yang sedang diolah.

Futake menyedikan alat giling daging yang berkualitas, kami Futake telah mempersiapkan bermacam-macam jenis mesin giling yang dapat dipilih. Bila Anda tertarik mau pun ingin terlebih dulu mengetahui informasinya, Anda dapat menghubungi kami segera. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para costumer kami: 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Share it!

Artikel

Harga Mesin Gilingan Daging ListrikJual Mesin Gilingan Daging ListrikMesin Gilingan Daging ListrikMesin Gilingan Daging Listrik Rakitan

Comments are disabled.