Produsen Mesin Cetak Bakso Pentol Otomatis

mesin cetak bakso pentol otomatis

Jual Mesin Cetak Bakso Pentol Otomatis – Bakso pentol, makanan kaki lima yang menjadi favorit para kawula muda akhir-akhir ini. Bakso pentol biasanya berbentuk bulatan kecil, sedang, bahkan ada juga yang berukuran besar. Seperti bakso-bakso pada umumnya, bakso pentol ini terbuat dari daging sapi atau daging ayam yang sudah digiling.

Dengan tambahan bumbu-bumbu khusus, bakso pentol ini mempunyai cita rasa yang khas. Sehingga rasa dari bakso pentol susah dilupakan oleh para penggemarnya. Berhubung bakso pentol saat ini sedang digemari anak-anak muda, tidak ada salahnya untuk mencoba berjualan bakso jenis ini.

Bahan-bahan pembuatannya pun juga mudah dijangkau. Cukup menyediakan daging sapi atau daging ayam beserta bumbu-bumbu penyedap rasa, Anda sudah bisa berjualan bakso ini. Namun persoalannya, beberapa orang masih bingung mencari alat atau mesin untuk mencetak bakso pentol ini dalam waktu singkat.

Atas dasar persoalan tersebut, kami Futake Bakso selaku produsen mesin giling daging dan mesin cetak bakso, dapat memberikan Anda solusi. Solusi yang kami berikan berupa penawaran khusus kepada Anda dalam bentuk mesin cetak bakso pentol otomatis dan juga bergaransi.

Perlu Anda ketahui bahwa mesin kami ini mampu menghasilkan 230 butir bakso dalam setiap menitnya. Dari segi bahan pembuatan, mesin kami bermaterial stainless steel sehingga aman dipakai dan juga higienis. Selain itu, ukuran baksonya pun dapat diatur sesuai kebutuhan. Jadi, Anda dapat mengatur ukurannya sesuai kapasitas adonan bakso yang Anda buat.

So, jika Anda tertarik dengan mesin cetak bakso pentol otomatis produksi tim Futake Bakso, silakan langsung hubungi nomor 0822-2999-2299. Kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin. 🙂

Share it!

Artikel

Mesin Cetak Bakso

Comments are disabled.