Spesifikasi Mesin Penggiling Daging Bakso Mini

mesin penggiling daging bakso mini

Bisnis kecil-kecilan dengan berjualan bakso saat ini sedang digandrungi masyarakat. Hal itu dipengaruhi oleh faktor murahnya harga bahan baku sekaligus peminat bakso akhir-akhir ini meningkat drastis. Acuan kami berdasarkan jumlah tagar mengenai bakso yang digunakan warganet di media sosial. Per tanggal 2 Desember 2019, jumlah postingan dengan tagar #baksobakar mencapi 74 ribu.

Sedangkan postingan tentang #bakso jumlahnya mencapai 945 ribu. Bagaimana? Banyak kan postingannya? Tentu jumlah postingan ini akan terus meningkat tiap harinya. Dari hasil survei kami tersebut, kami menyimpulkan bahwa berjualan bakso ke depannya masih menunjukkan kejayaan. Hal ini tentu berbanding lurus dengan peluang usaha di sektor penggilingan daging.

Semakin banyak peminat bakso maka jasa penggilingan daging juga semakin meningkat orderannya. Apabila Anda berniat memulai usaha penggilingan daging, saat ini adalah waktu yang tepat. Jangan ditunda-tunda. Mumpung omset penjualan bakso bakar sedang meningkat, mulailah sekarang juga.

Ngomong-ngomong soal jasa penggilingan daging, Futake Group turut ambil bagian di segmen UMKM dengan memproduksi mesin penggiling daging bakso versi mini. Mesin ini sangat cocok dipakai untuk pengusaha giling daging skala kecil dan menengah. Perihal spesifikasinya, silakan perhatikan tabel di bawah ini:

 Produsen / Brand  Futake
 Tipe  MGD-Mini
 Dimensi  Panjang 65 cm
Lebar 25 cm
Tinggi 70 cm
 Rangka  UNP 5, UNP 6,5 dan Siku L5 (Semua SNI)
 Pulley  Transmisi

Couple

 Penggiling  32 IN
 AS  ST 37 / Stainless Steel 304
 Penggerak  Dinamo 2 hp
 Kapasitas  30 kg/jam

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan mesin penggiling daging bakso versi mini produksi Futake? Atau bertanya-tanya dulu mengenai mesin gilingan daging lainnya? Langsung saja, silakan hubungi kami di nomor WhatsApp berikut: 0822-2999-2299.  Kami tunggu kabar baik dari Anda. 🙂

Terima kasih telah mengunjungi website Futake Bakso.

Share it!

Artikel

Mesin Penggiling Daging

Comments are disabled.