Mesin Giling Daging

Mesin Giling Daging

Produsen & Supplier Aneka Mesin Giling Daging Rakitan Terbaik Indonesia

Dari sekian banyaknya macam komoditas pangan yang ada, daging menjadi salah satu yang paling digemari masyarakat Indonesia. Daging ini bisa dinikmati dan diolah dengan cara yang beragam. Salah satunya yaitu dengan cara digiling untuk dijadikan sebagai bahan utama menu olahan daging seperti bakso, nugget, sosis dll. Namun tekstur daging yang relatif keras karena seratnya yang padat, seringkali membuat pengolahan bahan daging giling menjadi perkara yang tak mudah, apalagi jika dalam porsi yang besar. Tentu akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengolahnya. Berawal dari itu, Futakebakso.com menghadirkan inovasi produk mesin giling daging sebagai solusi pengolahan daging yang lebih mudah, hemat waktu dan tenaga.

Mesin giling daging merupakan sebuah mesin yang dirancang khusus untuk melumatkan potongan daging secara instan, mudah dan cepat. Serta mampu menghasilkan adonan daging yang bertekstur sangat halus, lebih higienis dan sesuai dengan keinginan. Mesin ini bekerja dengan daya penggerak diesel atau dinamo yang dihubungkan dengan listrik. Sehingga pengoperasiannya sangat mudah dan praktis. Anda cukup menghidupkan mesin lalu masukkan potongan daging ke dalam wadah yang tersedia di dalam mesin. Kemudian daging tersebut akan secara otomatis digiling.

Dari segi material, mesin pengolah bakso buatan Futakebakso.com ini terbuat dari bahan besi berstandar SNI untuk rangkanya sehingga benar-benar kuat dan kokoh. Sedangkan pada semua komponen penggilingan dagingnya, menggunakan material stainless steel yang memenuhi food grade standard. Dengan begitu mesin giling daging Futakebakso.com benar-benar terjamin aman digunakan sebagai pengolah bahan makanan.

Demi berkembangnya bisnis dan terpenuhinya kapasitas produksi daging giling sehari-hari, mesin ini mutlak anda miliki. Dan pastikan juga anda membeli mesin giling daging hanya di Futakebakso.com! Karena kami merupakan produsen berpengalaman yang membuat dan merakit mesin di pabrik kami sendiri dengan tahapan quality control yang ketat. Dengan demikian kualitas yang kami berikan sangat terjamin.

Selain itu, berbagai layanan seperti garansi pengiriman, perakitan di lokasi, uji coba mesin, hingga garansi dan servis mesin pun juga bisa anda dapatkan. Jadi, tunggu apalagi? Hubungi kontak kami dan dapatkan mesin idaman anda dengan harga termurah tetapi kualitas tidak murahan di Futakebakso.com sekarang juga!

Cari Mesin Bakso untuk Usaha?

Beragam mesin bakso bisa anda pesan di sini.

  • Kualitas Terjamin
  • Pilihan Produk Banyak
  • Melayani Custom Produk
  • Harga Kompetitif

Misi kami menghadirkan produk mesin untuk membantu para pengusaha bakso meningkatkan omzetnya

1000+Produk Mesin Pengolah Bakso Terjual
20+Jenis Produk Mesin Bakso Rakitan
42%Omzet Naik dengan Mesin Futake
72%Pembeli adalah Pengusaha Baru